Pesawatku……terbang ke awan…..
Pesawatku……terbang ke bulan……

(song by:memes)

Pada postingan sebelumnya,saya menyampaikan tentang cara merubah tampilan Laptop anda dengan membuat motif pada casing luarnya.
Nah,kali ini sekedar anda tahu,atau mungkin anda sudah tahu,bahwasanya tidak hanya Mobil,Motor,Helm,Laptop,dan lain-lain yang bisa dibuat motif (air brush).

Pesawat pun juga bisa dibuat motif warna warni seperti itu.











Dengan Pesawat yang berwarna- warni penuh denan motif-motif seperti itu akan mengundang dan memberikan kesan unik pada penumpang,sehingga penumpang tertarik untuk menaikinya.
Tapi yang lebih penting adalah tentang keselamatan penumpang yang harus di utamakan.


info source

18 comments:

  1. Wah keren banget tuh pesawatnya sob
    ada gak di Indonesia ini yach?


    Regards,
    Ghustie Samosir
    www.hanyainfo.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. ngeeee~

    pesawatnya lucu lucu tuh.
    jadi pengen terbang nih naik pesawat yang itu.

    :)

    ReplyDelete
  3. Wah mas Tulus ni juragan pesawat ya...Bagus-bagus tuh kreasinya...
    Selamat berkarya ya. Blognya informatif sekali.
    Makasih dah mampir

    ReplyDelete
  4. Salam kenal balik Mas. Lucu banget pesawat kalo dicat2 gitu. Tapi kok g ada yg gambar spongeBob yak?

    ReplyDelete
  5. kalo mau beli dimana ya?

    ReplyDelete
  6. bener tuh.. yg penting keselamatannya..

    percuma kalo penampilan bagus tapi keselamatan gak terjamin...

    ReplyDelete
  7. hahaha, keren banged tuh pesawat! bener2 nyentrik!!!

    ReplyDelete
  8. wah lucu-lucu banget pesawatnya! dalamnya begimana lagi ya???

    ReplyDelete
  9. duuuuh indah nian tuh pesawat....
    kreatif euy....

    ReplyDelete
  10. Lam kenal jg..
    Waw.. info disini malah lebih2 menarik neh..

    makasih atas kunjungannya..

    ReplyDelete
  11. Salam... hai2.. tq ye sbb lawat blog sy.. huhuuhu

    ReplyDelete
  12. mas keren banget infonya...

    ReplyDelete
  13. hahah..pesawat2 nya lucu...oh ya maksih ya komenya kang...tambah blog saya dong jadi anggotanya..blog saya masih baru ga ada temen ..heheh..makasih

    ReplyDelete
  14. oh ya kang ajari ngemodif blog donk..bar menarik kaya ounya akang

    ReplyDelete
  15. hmmm jadi ada ide lomba mural pesawat nih hahaha...

    ReplyDelete

 
Top