Apa yang akan anda lakukan dengan PC bekas Anda?
Ya,jawabannya mungkin kalau bisa diperbaiki,atau diservis bisa digunakan lagi,atau mungkin anda sudah bosan dengan tampilan PC lama anda , bisa dijual atau tukar tambah dengan PC yang lebih baru dan High Tech.

Tapi apakah anda pernah berfikiran untuk memanfaatkan PC bekas anda yang benar-benar kondisinya tidak bisa di Servis atau di jual lagi,menjadi barang yang berkreasi seni seperti dibawah ini?

Body PC bisa untuk membuat Kopi,Teh,Susu jahe hangat,dan lain-lain.



Minum Kopi,susu jahe hangat sambil begadang,nonton Bola,Wah..enjoy banget.

Body PC untuk pemanggang Sate.



Jika anda mau mengadakan BBQ,kecil-kecilan,bisa memanfaatkan bekas body PC anda,untuk memanggang sate,dan jagung.

Bekas monitor untuk Asbak.



Sate sudah dibuat,Kopi juga sudah dibuat,lalu habis makan tentu kurang lengkap kalau tidak merokok (bagi anda yang perokok,pasti tau akan urutan ini he…he..he..)
Eit,inga`,inga`,jangan buang puntung rokok sembarangan…buang pada tempatnya.
Anda bisa memanfaatkan bekas monitor anda untuk Asbak yang cukup besar.

Bekas Mouse Untuk mainan dan hiasan











Anda bisa memanfaatkan bekas Mouse untuk mainan atau untuk hiasan.

Bekas Keyboard





Dari Keyboard bekas,anda bisa membuat kreasi untuk hiasan kamar,rumah atau kantor dimana anda bekerja.

Monitor untuk Kandang Hamster.



Atau anda mempunyai Hamster,tupai,atau peliharaan yang lucu-lucu,
anda bisa membuatkan rumah bagi mereka dari bekas monitor.

Bagaimana apakah anda mau memanfaatkan PC bekas anda seperti diatas?
Selamat mencoba dan berkreasi dengan imajinasi anda.



info source:

Post a Comment

  1. Sore Mas..
    postingannya tambah inspiratif nih .bisa jadi bahan prtimbangan buat ngumpulin barang elektronik yg g terpakai.Ini bisa menghasilkan nilai jual juga sih..

    ReplyDelete
  2. Nice post mas Lulus..
    Wah.. aku ketawa2 saat liat2nya

    hehehehe :D

    ReplyDelete
  3. wah jadi ter-inspirasi nih mas...keren2

    ReplyDelete
  4. ass. puk lulus kretif banget nich, indonesia sekarang ini benar membutuhkan seniman yang kreatif kayak bapak, salam kenal aja ya pak lulus. by nurcahaha ngoro

    ReplyDelete
  5. ih... lucu. kreatip bangedz !

    ReplyDelete
  6. hebat ya yg buat..
    kreatif itu sangat dibutuhkan bagi anak bagsa sekag ini

    ReplyDelete
  7. Satu lagi mas, monitor CRT untuk akuarium....

    ReplyDelete
  8. Waaaah...:D bagus-bagus yah kreasi nya.. Bener2 kreativ, sebuah karya mutakhir dari PC bekas, di Jual ga tuh Mas.. ?

    ReplyDelete
  9. akhirnya aku dpt ide buat memanfaatkan PC bekasku niii,
    makasih buanyak ya!!?

    ReplyDelete
  10. haizzz.. nice trick neh bro.. wakakakak

    ReplyDelete
  11. wah lucu nih bisa dipraktekin nih....bagu...bagus
    liat blog ku juga sob pc-trix.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. kreatif juga tuh...sip2
    barang bekas juga ada manfaatnya ya...
    makasih mas Lulus dah mau mampir di blogku
    kapan2 mampir lagi ya di sini
    rizki-tian.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. Lintang Ayu A9/12/09

    thank`s ya udah ngasih insfirasi yg tepat.karna q punya hamster yg mo berannak jadi mo coba yg kandang aja...thank`s bgt yakh!!!

    ReplyDelete

 
Top