Jeruk,merupakan salah satu buah yang banyak mengandung Vitamin C,dan sangat berguna bagi kesehatan tubuh kita.Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga merupakan salah seorang yang suka akan buah ini?



Pernahkah Anda berfikiran untuk iseng – iseng atau berkreasi dari buah Jeruk ini tatkala Anda mau memakannya atau selesai memakannya?

Mari kita melakukan tindakan Ekstrim pada buah Jeruk sebelum kita menikmati sari buah ini ;











Bagaimana Anda tertarik untuk melakukannya dengan buah Jeruk,atau dengan buah yang lainnya?

Selamat berkreasi dan beriseng ria..!

image;funlok.com

12 comments:

  1. Kreatif abizzz!!!

    ReplyDelete
  2. Orang2an itu nggak bisa makan jeruk yang dah dikupas khan?? aman deh kalau gitu...
    he4hhe
    sip deh kreatif

    ReplyDelete
  3. Wah.... lain kali kalau mau berkreasi ama kulit buah tolong panggilkan aku ya, biar aku juga bisa bantu berkreasi... bantu makan buahnya hehehehe
    Good...

    ReplyDelete
  4. Ha....
    kreatif juga neh
    bagus lah,,
    perlu ditingkatkan.

    ReplyDelete
  5. pasti gambar terakhir jeruknya udah dimakan

    ReplyDelete
  6. mantap kreasi kulit jeruknya

    ReplyDelete
  7. good post. sangat kreatif yaaah.
    kalo ada waktu koment artikel saya juga yaaah

    ReplyDelete
  8. Jeruk n Blog nya sama2 bagus..thxs..

    ReplyDelete
  9. ada-ada aja ni, perut kenyang hati juga senang. he..he.
    mantrap...mantrap.

    ReplyDelete
  10. menarik ... asal buahnya keprok aja. lebih mudah daripada yang siam

    ReplyDelete
  11. Aku Cinta Jeruk

    "Pencinta Jeruk Indonesia

    ReplyDelete
  12. innovatif banget pernak pernik dari kulit jeruk. like this..

    ReplyDelete

 
Top