Berdasarkan JAL press company Website,JAL dengan “Doraemon JET” akan mulai beroperasi dengan pesawat Boeing 777-300 dengan dekorasi full colour dan gambar karakter animasi Doraemon.



Pesawat ini akan beroperasi dengan rute domestik,yaitu Tokyo Haneda,Sapporo,Itami,Nagoya,Fukuoka,dan Okinawa mulai pertengahan Februari 2010.



Thema dekorasi full colour dan full image dari tokoh karakter animasi Doraemon ini merupakan kerjasama antara perusahaan penerbangan Jepang JAL dengan kreator Doraemon movies untuk mepromosikan film Doraemon tahun ini yaitu Doraemon The Movie.

Doraemon The Movie: Nobita’s Great Battle of the Mermaid King (a.k.a. Doraemon The Legend),akan diputar di bioskop 6 Maret 2010.Ini merupakan tanda dari 30th anniversary of the Doraemon movie franchise ditahun ini.

Disisi lain,Doraemon JET ini akan menawarkan penerbangan tour wisata ke Okinawa dari 15 Feb sampai 30 April.

Penerbangan ini akan dilakukan setiap hari dengan keberangkatan dari Tokyo,Osaka,Nagoya,Fukuoka,dan KitaKyushu.



Link;
www.jal.co.jp
press.jal.co.jp

8 comments:

  1. para penggemar doraemon sepertinya akan pergi naik peswat itu.:D

    ReplyDelete
  2. katanya JAL lagi bangkrut hampir gulung tikar, gimana kelanjutanya? pa udah bres masalahnya ampe bisa sukses buat proyek DOraemon tu?

    ReplyDelete
  3. Ada saja cara untuk menarik konsumen....ini informasi yang bermanfaat sekali....terutama menambah wawasan saya........trims banget bang....

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. wah, coba kalau JUALAN DORAEMON saya bisa di iklankan di pesawat kayak gitu, pasti laris manis

    ReplyDelete

 
Top