Di zaman sekarang ini masih banyak korban kriminal akibat pemerkosaan dan pelecehan seksual.Dan korban pemerkosaan kadang menjadi kurang percaya diri dalam menjalani kehidupan dimasyarakat.



Rape-aXe adalah kondom yang bisa dipakai sebagai antisipasi melindungi para wanita dari tindakan kriminal pemerkosaan.



Pemerkosaan merupakan tindakan kriminal yang tidak hanya membuat korban menjadi celaka,tetapi juga secara psikologi akan membuat korban menjadi trauma dan dibayangi akan perasaan penyesalan yang tiada hentinya.

Belum lama ini kondom ini mulai diproduksi dan dijual di kalangan masyarakat.Sebetulnya kondom ini telah dibuat sejak tahun 2005 oleh seorang wanita keturunan Afrika Selatan.



Kondom ini dibagian dalamnya terdapat atau dilengkapi dengan sejenis benda tajam seperti sirip ikan hiu yang memungkinkan bisa mengenai “anu”dari si pemerkosa.Dan yang lebih mengerikan lagi jika si “anu” pemerkosa telah masuk kedalam kondom ini,sulit untuk dilepaskan dan mungkin juga harus dengan operasi.

Tapi karena fungsinya untuk melindungi,bagi pemakai penggunaanya sangat mudah dan aman dipakai,asal jangan sampai keliru memasukannya.

Hmm…ada – ada saja rupanya upaya manusia untuk membuat alat pelindung diri..:D



www.antirape.co.za

3 comments:

  1. lha ketika anunya terkena benda tajam dan tidak bisa dilepas ndok malah tambah nikmat jika terus-terusan...

    ReplyDelete
  2. lha kalau sudah masuk gimana cara mengeluarkannya bisa-bisa berabe tuh, mantap infonya mas lulu

    ReplyDelete
  3. agak aneh??? mau diperkosa atau memperkosa sempetnya memakai atau menyediakan kondom... kalo mau diperkosa mah teriak aja atau ngacir... wakakakakk...

    ReplyDelete

 
Top