Mungkin bagi Anda yang mempunyai Pet,atau hewan peliharaan seperti kucing,Anjing,dan lainnya,pernahkah Anda berpikiran untuk mendandani atau membuatkan baju untuk mereka..?

Berikut ini adalah gambar dari suatu Even untuk mode Fashion di Jepang,tepatnya di district Harajuku,yang kita ketahui bersama tempat ngumpulnya orang – orang dengan mengenakan Cosplay yang unik – unik.





Mungkin akan terkesan lucu dan imut apalagi pakaian yang Anda kenakan ke binatang piaraan Anda tersebut motifnya lucu dan unik.



japansugoi

9 comments:

  1. walah dogi aja didandanin hahaha.. tp keren tuh dogi"nya, terawat dgn baik :)

    ReplyDelete
  2. berapa ya biaya untuk bikin anjing secantik anjing tersebut pasti melebihi perawatan manusia

    ReplyDelete
  3. anjingnya yang lucu, doh,.. sayang banget anjing, kalo kucing dah kukucel kucel thu :D

    ReplyDelete
  4. Wah ada2 aja gan.hewan berpakaian.mereka kan tdk punya malu

    ReplyDelete
  5. Walah... sempat2nya ngedandanin anjing... :D

    ReplyDelete
  6. Lucu juga keliatannya... tapi aku ogah ah pegang2 mereka.

    ReplyDelete
  7. ya ampun lucu bgt semuanya..
    :D

    ReplyDelete
  8. hehehehehhehe.....
    lucu banget tuh anjing2-nya... dulu sepupu saya pernah punya... tapi sayang mati ketabrak motor!!

    ReplyDelete
  9. hehe lucu klo anjing dikasih baju, apalagi waktu liat anjing didandanin mirip pakun, annjingnya kakashi

    ReplyDelete

 
Top