Microsoft Bing telah melampaui Yahoo menjadi mesin pencari nomor dua di AS, menurut data terbaru dari The Nielsen Company.



Pada bulan Agustus, Bing tumbuh berkembang dari 13,6 persen menjadi 13,9 persen dari pasar pencarian AS, sementara Yahoo menyusut dari 14,3 persen menjadi 13,1 persen.

Sementara itu saham Google naik pada bulan Juli dari 64,2 persen menjadi 65,0 persen.Gabungan, Bing dan Yahoo memiliki pangsa pencarian 27,0 persen, masih kurang dari setengahnya Google.

Beberapa bulan lalu Microsoft dan Yahoo bersama-sama mengumumkan bahwa Yahoo sedang didukung oleh Bing di AS dan Kanada. Dengan demikian, secara teknis Bing meraih tempat kedua di beberapa titik di bulan Agustusberkat merger.

Yang lebih penting adalah untuk keberhasilan Bing's di Google`s trend, dan bukan Yahoo. Seperti yang anda lihat pada grafik di atas, Bing benar-benar mulai untuk terus meraih pangsa dalam enam bulan terakhir.


arstechnica

2 comments:

  1. Sukses jg Bing, bisa melewati Yahoo.. Hebat, Tp klhatannya orang luar yg banyak memakai ini, rata2 orang indonesia lbih kepada si mbah google.. salam kenal

    ReplyDelete
  2. saya kurang kenal Bing, keseringan Yahoo sama Google

    ReplyDelete

 
Top