DiTokyo, Jepang Proyek Digital Signage saat ini mencoba Promosi billboard iklan digital dilengkapi dengan kamera yang dapat membedakan jenis kelamin dan kelompok umur pada orang lewat atau melihat pada papan iklan ini.



Jadi iklan yang akan tampil atau komersial dari iklan ini menyesuaikan dengan orang yangmelihat iklan itu.

Sebuah konsorsium dari 11 perusahaan kereta api meluncurkan pilot project bulan lalu, dan sejak itu sudah terdapat 27 monitor yang menampilkan iklan di stasiun kereta bawah tanah di sekitar Tokyo.

Kamera dapat membedakan seseorang jenis kelamin dan usia perkiraan, bahkan jika orang hanya berjalan dengan di depan layar, paling tidak jika dia melihat layar untuk beberapa detik

Dan ini tidak perlu dikhawatirkan gambar Anda akan terpampang,karena ini untuk menjaga privasi Anda,data yang tersimpan hanyalah umur dan Jenis kelamin saja.



smartplanet

Post a Comment

  1. kalo gitu, brarti g usah pasang papan iklan yg banyak dong ya, cukup 1 papan iklan, smua kalangan bisa dapet iklan sesuai dengan dirinya.. ehehe.. coba di Indonesia ada yg ky gitu..

    ReplyDelete
  2. kereeeen, hahaha :D kirain sklian sm isi dompet jg bs tahu kang... =))

    ReplyDelete
  3. Waduh bisa begitu Sob... aku baru tau ada yg bisa sampe tau jenis kelamin gtu haha... wah tapi gak transparan kan tuh Sob??? haha..

    met weekend kawan...

    ReplyDelete
  4. wew,,,mantap y....
    tapi masa cuma disuruh nonton iklan doang ya...hehehe

    ReplyDelete

 
Top