Dengan ™ Ecocradle, anda mendapatkan suatu kemasan lebih dari kemasan pada umunya.



EcoCradle kemasan sangat bagus untuk lingkungan hidup; itu terbuat dari produk pertanian sejenis kulit biji-bijian dan juga akar dari jamur dan untuk membentuk dan membuat menjadi sebuah Styrofoam yang diinginkan, kita hanya perlu membuat sebuah cetakan.



Kemudian hanya butuh waktu 5 hari untuk proses pembentukan EcoCradle bisa mengeras dan mempunyai bentuk sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Ini merupakan inovasi ramah lingkungan , dapat diandalkan, dan mudah untuk digunakan, dan terjangkau sebagai kemasan produk yang bersaing, dan ini merupakan penggantian yang sangat baik untuk kustom.



EcoCradle ™ melindungi produk Anda dan planet Anda, Saat dibuang, anda bisa menghancurkannya dengan mudah dan kemudian bisa disebar ke tanaman karena EcoCradle bisa dijadikan sebagai pupuk untuk tanaman.

EcoCradle juga mudah terurai dengan sendirinya dengan bantuan udara. Ini betul – betul hasil produk yang ramah lingkungan.


ecovative

6 comments:

  1. Selamat Hari Pahlawan Bung.
    Salam Buat Bung TOMO tentunya

    ReplyDelete
  2. Kemasan ramah lingkungan banyak yang mendukung tentunya

    ReplyDelete
  3. Dimana saya bisa dapatkan produk ini ? saya butuh untuk pelindung kemasan produk, yang punya produk atau informasi bisa tolong forward ke email rizaambadar@gmail.com

    ReplyDelete
  4. Anonymous27/8/11

    saya bisa dapatkan ini dimana?? need info sent guntur_guysuck@yahoo.com
    thanks

    ReplyDelete

 
Top