Konyol memang, tapi inilah yang terjadi sesungguhnya,..



Sesuai yang tertulis dalam artikel sebuah situs inhabitat.com, bahwasannya salah seorang peneliti dari Jepang bernama Mitsuyuki Ikeda telah berhasil membuat burger dari bahan olahan BAB manusia.

Jijik rasanya, tapi mohon maaf sebelumnya kenapa harus memakai olahan BAB manusia, apakah sudah tidak ada yang bahan lainnya..?

Memang saya pun berpikiran demikian, tapi namannya juga penelitian dan ingin selalu menemukan hal – hal baru seorang peneliti akan selalu berusaha kearah sana.

Alasan mengapa peneliti ini memakai olahan BAB? Karena hal ini bisa menjadikan alternative bagi yang tidak suka makan daging, dan menurut kabar hasil olahan tersebut mengandung protein yang lebih banyak.

Alasan berikutnya, jika banyak yang suka dengan burger ini, otomatis kita akan lebih peduli lingkungan karena rumah pemotongan hewan, yang merupakan banyak efek rumah kaca akan berkuang.

Berikutnya hasil olahan ini kadar lemak dan kalorinya rendah, sedangkan protein dan karbohidratnya tinggi.

Untuk harga..? Burger ini saat ini harganya 10 sampai 20 kali lipat dari harga burger biasa..?

Hmm………:D..???


inhabitat

4 comments:

  1. yaa.. di coba.. di coba.. hehehehe.. manusia emg mkhluk plg rakus gan.. kotoran ndri ja jg d mkan.. adkh hewan yg kyk gtu... kwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. Bayar mahal2 buat makan pup??? Swt...

    ReplyDelete
  3. Hmmm, mantap apa jijik yah. Kemajuan teknologi malah apapun bs jadi makanan

    ReplyDelete
  4. denger namanya kayaknya ga sanggup buat nyoba makanan yang satu ini .

    ReplyDelete

 
Top