Mungkin salah satu dari anda adalah seseorang yang menyukai seni Graffity (Lukisan di dinding),atau bahkan mungkin anda adalah seorang Graffity sejati.

Berbicara masalah Coretan / Lukisan di dinding,memang banyak mengundang pro dan kontra di dalam masyarakat.
Selama coretan atau lukisan itu tidak mengarah ke hal-hal negatif,saya kira malah bisa menjadikan suasana menjadi ceria dan hidup dengan adanya lukisan yang berwarna-warni.Tapi kalau penuh dengan coretan-coretan yang tidak bertanggung jawab,juga tidak sedap untuk dipandang mata.

Selain tembok,jalan juga bisa untuk di cat atau di lukis,akan tetapi mungkin jalan disini adalah bukan jalan Utama,melainkan gang,atau jalan jalur alternatif saja.

Berikut ini adalah jalan yang sudah di cat dengan cat 3D










image source

9 comments:

  1. nice photo ... thx, send me another

    ReplyDelete
  2. Its a great Street Painting Art...

    ReplyDelete
  3. Bagus and T>O>P....bgt.....!

    ReplyDelete
  4. Kalau jalannya penuh cat..gimana marka jalannya Maz...!

    ReplyDelete
  5. Wah kayak yang Asli ya....OK..Ok...Ok...!

    ReplyDelete
  6. kalo grafiti yang kaya gini sih aku suka. Pak lulus kasih tau aku dong cara ngganti font di blog, biar fontnya sperti postingan tentang grafiti ini

    ReplyDelete
  7. nice post ....
    keren2 potonya om...
    salam kenal dari newbie blogger..

    ReplyDelete
  8. Kereeennnn.....!!!! Coba anak2 Indonesia bisa sekreatif ini, gak cuma bikin coret2an yang gak keruan ya.. Pastinya, banyak orang akan suka.. Lanjut terus pak...!

    ReplyDelete

 
Top