Pesawat boeing 747 – 400 dari perusahaan penerbangan All Nippon Airways (ANA),jepang ini memakai motif gambar Pokemon (tokoh animasi yaitu pikachu and friend). Ini tidak kalah menariknya dengan pesawat JAL,yang memakai motif gambar Doraemon.



Pesawat boeing 747 – 400,dengan memakai motif gambar Pokemon ini menempuh rute Tokyo – Sapporo (Hokkaido),bagian utara negara Jepang.



Sangatlah menarik apabila pesawat dibuat airbrush dengan motif gambar yang menarik,sehingga menjadikan pewat itu Pesawat nyentrik dan eksotik.

Sekarang Anda tinggal pilih,bagi penggemar Doraemon bisa naik JAL dengan motif Doraemon,dan bagi penggemar Pokemon bisa naik pesawatnya ANA yang bermotif Pokemon.



Bagaimana kalau pesawat – pesawat kita digambari tokoh-tokoh seperti Gatot kaca,dan tokoh –tokoh cerita dalam negeri..?.Mungkin selain akan menjadikan pesawat tersebut eksotik,juga memperkenalkan budaya bangsa kita,selain itu kita juga tak kalah dengan mereka,karena kita juga mempunyai tokoh cerita yang patut untuk dibanggakan.


source;ankakucomplex

7 comments:

  1. wuaaaaaaaaa.. keren banget seh???
    Dhe bisa naek ga yah?? naek gratis tp.. kwkwkwk

    ReplyDelete
  2. wuis hebat bener tuh kapal,,
    tapi itu kapal beneran buka,,
    kaya nak kecil aja gambarnya pokemon dan doraemon,,
    tapi mantep lah sobb,
    keep share ia,,
    dont for get me.
    maksudnya kunjung balik, he,,,

    ReplyDelete
  3. memang kreatif2 ya disana, apa nanti motif digimon juga ada ya??

    ReplyDelete
  4. unik sekali sob, asli kereen sekali, gud post! salam kenal juga

    ReplyDelete
  5. Anonymous15/5/12

    Setujunya seh pesawat Indonesia di kasi gambar koruptor. Sekaligus memperkenalkan siapa tokoh Indonesia yang terkenal suka korupsi uang negara. Cocok idenya tuh.

    ReplyDelete

 
Top