Pesawat boeing 747 – 400 dari perusahaan penerbangan All Nippon Airways (ANA),jepang ini memakai motif gambar Pokemon (tokoh animasi yaitu pikachu and friend). Ini tidak kalah menariknya dengan pesawat JAL,yang memakai motif gambar Doraemon.



Pesawat boeing 747 – 400,dengan memakai motif gambar Pokemon ini menempuh rute Tokyo – Sapporo (Hokkaido),bagian utara negara Jepang.



Sangatlah menarik apabila pesawat dibuat airbrush dengan motif gambar yang menarik,sehingga menjadikan pewat itu Pesawat nyentrik dan eksotik.

Sekarang Anda tinggal pilih,bagi penggemar Doraemon bisa naik JAL dengan motif Doraemon,dan bagi penggemar Pokemon bisa naik pesawatnya ANA yang bermotif Pokemon.



Bagaimana kalau pesawat – pesawat kita digambari tokoh-tokoh seperti Gatot kaca,dan tokoh –tokoh cerita dalam negeri..?.Mungkin selain akan menjadikan pesawat tersebut eksotik,juga memperkenalkan budaya bangsa kita,selain itu kita juga tak kalah dengan mereka,karena kita juga mempunyai tokoh cerita yang patut untuk dibanggakan.


source;ankakucomplex

9 comments:

  1. wuaaaaaaaaa.. keren banget seh???
    Dhe bisa naek ga yah?? naek gratis tp.. kwkwkwk

    ReplyDelete
  2. wuis hebat bener tuh kapal,,
    tapi itu kapal beneran buka,,
    kaya nak kecil aja gambarnya pokemon dan doraemon,,
    tapi mantep lah sobb,
    keep share ia,,
    dont for get me.
    maksudnya kunjung balik, he,,,

    ReplyDelete
  3. memang kreatif2 ya disana, apa nanti motif digimon juga ada ya??

    ReplyDelete
  4. unik sekali sob, asli kereen sekali, gud post! salam kenal juga

    ReplyDelete
  5. Anonymous15/5/12

    Setujunya seh pesawat Indonesia di kasi gambar koruptor. Sekaligus memperkenalkan siapa tokoh Indonesia yang terkenal suka korupsi uang negara. Cocok idenya tuh.

    ReplyDelete
  6. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    ReplyDelete
  7. Anonymous5/8/20

    US News & World Report xếp hạng các khách sạn tốt nhất tại Thành phố New York dựa trên phân tích các giải thưởng trong ngành, xếp hạng sao khách sạn và xếp hạng người dùng. Các khách sạn đạt điểm cao nhất trong 10% Khách sạn giá vé máy bay đi Mỹ tốt nhất ở Hoa Kỳ đã giành được huy hiệu Vàng. Các khách sạn xuất hiện sau các khách sạn được xếp hạng được sắp xếp theo hạng khách sạn và sau đó theo xếp hạng của người dùng, do TripAdvisor cung cấp.

    Thật phù hợp khi biệt danh phổ biến nhất của New York bao gồm một tham chiếu đến thực phẩm. Các chuyên gia nói rằng thành phố này vé máy bay đi Mỹ tháng nào rẻ nhất có rất nhiều địa điểm ăn uống ngon miệng, từ các điểm nóng đầu bếp nổi tiếng cao cấp đến các quán ăn ấm cúng.

    ReplyDelete

 
Top