Dalam rangka usaha untuk tindakan yang mengarah pada kegiatan ramah lingkungan,PepsiCo bekerjasama dengan Waste management membuat Mesin untuk mempermudah dalam proses resicle barang yang diberi nama “Dream Machine”.

Sebagai penyelenggara,PepsiCo berharap dengan adanya Mesin daur ulang “Dream Machine”ini tingkat daur ulang akan bisa meningkat di tahun 2018 nanti dari 34% sampai 50%.

Dream Machine ini tesambung dengan jaringan dan koneksi Internet,jadi jika Anda membuang botol plastik dan kaleng dengan Mesin dan user ID yang sama Anda akan mendapatkan tambahan poin.Dan dari poin ini nantinya bisa Anda gunakan untuk membeli sesuatu.

Rencananya peletakkan Dream machine ini akan diperbanyak lagi,misalnya di Staisun,Stadion,taman,Supermarket dan tempat – tempat rame lainnya.




smartplanet

5 comments:

  1. mesin yg sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  2. wah bagus ini sob yang seperti ini harus dikembangkan dan segera disosialisasikan, pasti akan banyak membawa perubahan..
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  3. sebuah mesin yang bisa menolong recycle sampah ya mas keren deh

    ReplyDelete
  4. Somoga mesin itu dipasang juga di negeri kita ya. Soalnya bangsa ini masih senang buang sampah sembarangan, yang antara lain karena tempat sampahnya kerap sulit ditemukan

    ReplyDelete
  5. Memang saatnya menggali teknologi tepat guan...yang benar-benar berguna...salam

    ReplyDelete

 
Top