Mungkin Anda mempunyai kekasih,pasangan,teman yang berada jauh dari Anda,dan Anda merindukannya untuk memeluknya…..?



Yah, Anda tidak perlu khawatir lagi,karena dengan rompi seperti HaptiHeart, Anda akan bisa memberi mereka pelukan bahkan dari jauh melalui kekuatan Internet.


"Kami mendalami-dimediasi komunikasi komputer - SMS, e-mail, Twitter, pesan instant, 3D dunia maya - tetapi banyak orang tidak terhubung secara emosional," seperti yang disampaikan pencipta Dzmitry Tsetserukou, asisten profesor di Toyohashi University of Technology, kepada pers Perancis.

"Saya ingin menciptakan sesuatu dari beberapa pengalaman, bukan hanya getaran di baju Anda dipicu oleh sebuah SMS. Dimana Emosi bisa menjadikan komunikasi menjadi hidup."

Tsetserukou menunjukkan dari HaptiHeart sebagai bagian dari sistem I_FEELIM dengan sang istri dan kolega, Alena Neviarouskayam, di Konferensi pertama Augmented Human Konferensi Internasional di Pegunungan Alpen Prancis.

Tujuan pembuatan alat ini adalah untuk menambahkan lapisan baru dari umpan balik untuk interaksi online, membuat mereka lebih nyata dan menarik.

Ini akan digabungkan dengan perangkat lunak yang dapat menganalisis berbagai komunikasi elektronik seperti yang diutarakan Tsetserukou, dan akan mampu menerjemahkan teks positif,itu semua bisa mengidentifikasi, mengirimkan, meremas baik melalui HaptiHeart. Interaksi terbuka lainnya, seperti dua avatar memeluk di Second Life, akan mendapatkan respon yang sama.

Wah – wah kalo ini nanti sampai dijual bebas bisa gawat nich…kalau tidak digunakan hanya untuk orang – orang terdekat,bisa Anda bayangkan sendiri dech ..akibatnya…:D




dvice.com

6 comments:

  1. aduh canggih banget jangan-jangan akan dibuat rompi untuk merasakan yang itu

    ReplyDelete
  2. ndak teko mikir aq sob, g bisa bayangin

    ReplyDelete
  3. Baru tau nih jika ada rompi buat berpelukan kawan

    ReplyDelete
  4. sepertinya makin liar saja ya idenya....he..he...
    semoga tidak di salah gunakan.

    ReplyDelete
  5. Hehehe... Canggih Bener!!!! Ajib kalau punya kayak gitu... hhahaha

    ReplyDelete

 
Top