Beberapa waktu, salah satu department store Parco, dalam ulang tahunnya ke 40 membuat karya seni icon nya dalam kaleng minuman.



Untuk merayakan ulang tahun ini mereka menugaskan 40 seniman Jepang, label fashion, band dan desainer untuk membuat kaleng minuman edisi terbatas dengan tema Parco 40 yang akan ditampilkan dan di jual di Vending machine yang ditaruh di luar,di 20 toko di seluruh Jepang.





Untuk mendapatkan salah satu kaleng khusus, pelanggan pertama harus menghabiskan sedikitnya 4.000 yen dalam toko, lalu diberi koin khusus untuk digunakan dalam Vending Machine.



Kaleng-kaleng edisi terbatas kopi dan teh merek fashion Jepang menampilkan karya seni: Tsumori Chisato, Moussy, Ne-Net, Mercibeaucoup, Liz Lisa, X-Large, X-Girl, Tommy, dan banyak lagi. Artists: Rip Slyme, GROOVISIONS, Miura Jun, Saruhage, Rieko Saibara, Yanai Michihiko, Nancy Seki, and more. Artists: Rip Slyme, GROOVISIONS, Miura Jun, Saruhage, Rieko Saibara, Yanai Michihiko, Nancy Seki, dan banyak lagi. Characters: Bearbrick, Blythe, Golden Eggs, Detroit Metal City, Sento-kun, and more. Karakter: Bearbrick, Blythe, Golden Telur, Detroit Metal City, sento-kun, dan banyak lagi.



japansugoi

4 comments:

 
Top