Pada Event Robot Awards Keempat yangdiadakan di National Museum of Emerging Sains dan Teknologi, hadiah tertinggi dalam kategori Usaha Kecil dan Venture diberikan ke HAMDAS-R, sebuah boning ham robot otomatis yang dikembangkan oleh Mayekawa Electric.



Tapi Mayekawa telah berhasil membuat Robot dengan memikirkan teknik pengolahan daging tersebut menjadi metode pengolahan, tindakan, dan struktur HAMDAS-R, mengotomatisasi tugas boning ham.

HAMDAS-R telah memungkinkan untuk mengotomatisasi pemrosesan berbentuk tidak teratur, makanan lembut seperti daging.

Sampai saat ini, penggunaan robot untuk pengolahan makanan belum menunjukkan kemajuan yang sangat banyak.

Oleh karena itu perlu untuk memekanisasi teknik pekerja terampil, dan sulit untuk memekanisasi tugas yang mengandalkan tangan manusia Masalah lain adalah bahwa persyaratan pembersihan dan kebersihan pabrik pengolahan makanan yang membuatnya sulit untuk memperkenalkan robot ke lingkungan seperti itu..

Sampai saat ini, sangat sedikit kemajuan telah dibuat dalam hal itu, tapi HAMDAS-R memungkinkan persyaratan yang harus dipenuhi Jadi kami berharap robot ini akan memperluas kemungkinan untuk mengotomatisasi pengolahan berbentuk tidak teratur, jenis makanan lunak.. "

Sampai saat ini, pemotongan daging 500 ham per jam diperlukan 20 orang. Tetapi menggunakan HAMDAS-R, hanya 10 orang yang diperlukan.

Kemampuan Robot pemrosesan yang konsisten juga membuat perencanaan produksi lebih mudah. Mulai sekarang, Mayekawa bermaksud untuk pasar HAMDAS-R di seluruh dunia, terutama di Eropa dan Jepang.



diginfo

0 comments:

Post a comment

 
Top