Anda suka main Golf…? Tidak memandang Anda seorang pemain Golf yang professional atau amatiran, Golf memang masih tergolong olahraga yang mahal dan hanya bisa terjangkau oleh golongan menengah ke atas.



Tapi tentang permainan Golf Anda tidak perlu khawatir denagn permainan Golf Anda, karena Brain Athlete, Top yang bisa menganalisa gelombang otak Anda untuk mengetahui sejauh mana Anda tenang dalam permainan.

Topi ini dilengkapi dengan tiga buah sensor dibagian dalamnya yang berfungsi sebagai pengontrol kerilekkan Anda saat permainan.

Kemudian dari data yang diperoleh hasil transmisi dari Bluetooth ke komputer (bisa mencapai 10m), bisa dianalisa seberapa rileks Anda saat bertanding. Jadi kalau Anda ingin pertandingan Anda bagus Anda perlu rileks dan konsentrasi dalam memasukkan bola ke hole.

Tentunya konsentrasi saja tidak cukup kali ya…., kalau tidak ditunjang dengan skill dan latihan yang teratur mungkin juga tidak bisa mahir sesuai dengan harapan.

Topi ini dijual dengan harga 400.000 Yen atau sekitar 40 juta. Hmmmm ….mahal juga ya,…untuk harga sebuah topi. Kalau melihat harga segini mungkin topi ini dikhususkan bagi mereka yang berduit dan memang professional dalam bermain Golf.

Tapi kalau Anda mau coba – coba sich tidak ada salahnya,…


endgadget

0 comments:

Post a Comment

 
Top