Pagi hari ini iseng aku mencoba membuka Alat pencarian yang dimiliki oleh Mbah Google. Seperti kita kitahui bersama alat pencarian yang dimiliki Mbah Google ini merupakan salah satu mesin pencarian dalam hal kita melakukan browsing.



Aku bermaksud membuka “ Boku no Blog “, dan ternyata dengan memulai mengetikkan kata tag boku no….muncul kata kunci yang beragam yang dimulai dari kata tersebut.

Dan kata tag “ boku no blog “ berada pada urutan pertama tatkala browsing kali ini. Sedikit banyak aku merasa bangga, dengan Blogku sendiri.

Tapi bukan hanya itu tujuan utamaku dalam hal belajar dan menggeluti dunia Blogging. Bukan menjadi urutan pertama saja dalam mesin pencarian, mungkin kali ini saja pada urutan pertama, besok, lusa atau yang akan datang juga tidak tahu.

Tujuan utama Blogging ini adalah sebagai sarana untuk bisa tukar informasi, menjalin persahabatan antar sesame Blogger, dan bisa untuk saling share, dalam segala hal berita, Ilmu pengetahuan, Teknologi.

Mungkin diantara tujuan tersebut rata – rata hampir sama dengan Sobat Blogger semua. Untuk itu mari kita tingkatkan persahabatan kita tuk saling share, tukar informasi melalui Blogging.

Salam sukses dan Happy Blogging.



5 comments:

  1. Yup, Ente Bener Bung. Tertinggi di peringkat Google bukanlah tujuan pertamax. Tapi gmana Blog kita berguna buat yg lain, itu lebih utama.
    Sip dah ... happy blogging, friend..

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikum Kang Topo,
    Sapa yang ndak seneng kalo postingan kita nongkrong di page 1 mbah gugel, apalagi jika apa yang kita tulis bermanfaat bagi orang lain
    ngomong-ngomong arti boku no blog apa ya Kang

    ReplyDelete
  3. wuih, keren.
    bener tuh kata pak sis, arti nya apa ya?

    ReplyDelete
  4. Ikutan nanya juga deh, artinya apa sih ?
    He he.. Salam.. .

    ReplyDelete
  5. Boku no blog?sama deh kgk tw artix..apaan sih boss? btw klo judul postingan, wah blog ane jauh d google,hehe, tp klo ketik " just feel free" lsg nongol no 2 d search resultx..klo postingan gmn crx y boss?

    ReplyDelete

 
Top