Mungkin kadang kalanya keterbatasan kita akan pemahaman suatu bahasa membuat kita bingung dan tidak mengerti tentang apa yang sedang kit abaca, karena bahasa yang dipakai bukan bahasa kita sendiri.



TranslateClient adalah Free tool Online Translator atau penterjemah dengan berbasis Google Translate yang bisa kita gunakan tanpa terlebih dulu masuk ke web Google Translate.

Tapi kita tetap harus tersambung ke internet. Ada yang bisa kita pakai install ke komputer jika kita membeli Licensi yang PRO.



Seperti telah kita ketahui bersama layanan aplikasi Google Translate, juga sangat membantu kita dalam hal penterjemahan. Tapi hanya sedikit kerepotan karena kita harus membuka browser, mencari URLnya dan kita copy paste serta kita pilih bahasanya.

Pemakaian TranslateClient ini bisa kita pakai hampir keseluruh bentuk fomat file seperti Word, PDF, Excel. Tapi kita aktifkan dulu tombol G yang ada di task bar.

Carannya Anda cukup meng-highlight kata atau kalimat yang ingin diterjemahkan kemudian akan muncul icon, lalu klik icon yang ada.

Sebenarnya tidak banyak berbeda jauh dengan Google Translate. Anda penasaran dan ingin mencobanya..?

Silahkan langsung menuju ke titik sasaran.



0 comments:

Post a comment

 
Top