Mungkin saat ini sedang ngetrend penggunaan Gelang tangan yang sering dipakai bagi mereka yang sering melakukan aktifitas atau olagraga.



Pernahkah Anda ingin melakukan kegiatan berbelanja saat Anda sedang jogging, atau berolahraga, tapi Anda saat itu tidak membawa uang cash?



Sebuah perusahaan Jepang bernama Hashy Top-In sedang mencoba untuk menyelesaikan pembuatan dengan "E-Money Band", sebuah gelang silikon yang dapat diisi dengan uang elektronik.

E-Money Band adalah sebuah gelang silicon yang akan menjadi salah satu alat bayar, yang bisa digunakan untuk membayar apapun yang ingin Anda beli.

Selama di toko atau tempat tersebut menyediakan sistim pembayaran melalui Edy, atau system pembayaran melalui uang elektronik, Anda bisa menggunakan E- money Band ini.

Menurut Hashy Top-In, pembeli dapat memasukkan hingga sampai $ 600 ke gelang dengan menggunakan charger di toko-toko Jepang dan tempat-tempat lain.

Hashy Top-In mendukung sistem pembayaran dengan uang elektronik yang disebut Edy (Edy reader saat ini banyak dipasang di ribuan toko di seluruh Jepang).

Untuk membayar, pengguna hanya perlu menekan bagian tengah potongan gelang terhadap pembaca yang kompatibel terpasang di toko-toko, department store atau mesin penjual otomatis.

Satu Gelang ini dijual dengan harga 3.150 Yen atau sekitar Rp. 350.000. Dan Anda bisa melakukan transaksi pembayaran dengan system pembayaran uang elektronik dengan Gelang ini.


crunchgear

1 comments:

  1. Gelang kesehatan gelang keseimbangan, memang melegenda dan penuh misteri, oh iya ngomong-ngomong so'al gelang, jam tangan, dan aksesoris lain, aq juga jual jam tangan unik bro jam tangan TOKYO FLASH dengan lampu LED yang menyala terang, kunjungi ajah TOKOONLINEBARU.COM oke...!

    ReplyDelete

 
Top