Bagaimana dengan koper Anda..? apakah anda sudah merasa aman tatkala bepergian dan koper Anda berada di baggage atau koper Anda berada ditempat penitipan barang..?



Heys BioCase 20" Biometric Carry-on, mungkin bisa mengatasi kekhawatiran Anda tentang masalah itu, karena Koper ini menggunakan sistem sidik jari untuk membukannya.



Pada umumnya Koper memang dilengkapi dengan pengunci digit rahasia, tapi kadang kalau kita teledor atau lupa malah menjadikan kita susah karena tidak bisa dibuka.

Heys BioCase 20" Biometric Carry-on ini memakai sistem Finger print Reader yang bisa menyimpan sebanyak 8 data sidik jari, ini artinya siapa saja misalnya anggota keluarga atau orang – orang dekat Anda yang bisa dipercaya sidik jarinya bisa di masukkan ke Fingerprint Reader.

Jadi tidak hanya Anda saja yang bisa membuka koper ini tatkala Anda tidak berada ditempat, bisa menyuruh orang yang sudah dimasukkan sidik jarinya kedalam Fingerprint Reader. Fingerprint Reader ini menggunakan baterai Lithium dan bisa diisi ulang melalui kabel USB.

Koper ini dijual denagn harga kurang lebih sekitar Rp. 20 jutaan, mungkin masih mahal memang, tapi itu demi keselamatan dan kenyamanan barang Anda.


heysusa

0 comments:

Post a comment

 
Top