Mungkin sebagian Anda sudah tahu, pernah melihat, bahkan Anda sendiri yang mempunyai kebiasaan tanpa sadar menggigit pen atau pensil.



Nah, mungkin konsep baru ini peka dengan kebiasaan seseorang yang tanpa sadar menggigit – gigit pen seperti diatas.



Dinamakan Edible Pen, didesain oleh Dave hakkens yaitu sebuah pen yang terbuat dari bahan seperti permen yang tentunya bisa anda gigit, dan makan.



Anda tidak perlu khawatir, karena bahan permen ini tidaklah akan mencair, atau meleleh, dan tidak lengket ditangan Anda, sehingga tidak akan mengganggu saat Anda menulis.

Edible Pen dibuat dari bermacam – macam rasa sesuai dengan rasa yang banyak digemari.

Nampaknya boleh juga ide dari Dave ini, dari pada pen Anda habis atau gigi Anda habis gigit – gigit pen, dengan Edible Pen ini mungkin bisa mengatasi masalah kebiasaan tersebut.


ohgizmo

Post a Comment

  1. blognya bagus om..... memberikan informasi untuk ane....
    coba kunjungi blog ane yang masih newbie ini
    http://domesticintravel.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. mau nulis apa mau makan ya? hehe,coba kalau pulpennya: humberger, uih enak banget tu :))

    ReplyDelete
  3. Permítanme comenzar con algunos de esos elementos de diseño y peculiaridades geniales antes de hablar sobre el tamaño,replicas relojes la portabilidad y la legibilidad. Cuando le entreguen el Seamaster 300M Chronograph, lo primero que probablemente notará es el peso, las proporciones y la forma en que se unen el bisel y la caja. El peso y las proporciones que discutimos a continuación, así que saltemos al bisel: es ese bisel típico "festoneado" visto anteriormente en Seamasters,replicas de relojes un bisel que parece tener partes iguales mordidas.

    ReplyDelete

 
Top