Postingan kali ini bukannya bermaksud jorok atau ngerezz,..tapi memang wewangian ini ada dan boleh dibilang unik, karena parfum ini memiliki aroma kemaluan wanita,…hmmm..!!!!??****

Sebenarnya VULVA Original, adalah wewangian yang dibuat khusus untuk para wanita dengan tujuan meningkatkan gairah hubungan dengan pasangannya.

Harga VULVA Original 24.90 Euro untuk 1 kemasan botol kecil, dengan sistem roll-on, Anda bisa memakai sedikit wewangian ini saat berhubungan intim.

Yang jadi masalah kalau lupa memakainya saat bekerja dikantor, atau ruangan, atau anda dalam perjalanan bagaimana ya,…??

Mungkin bau VULVA Original ini juga hanya bisa dikenali oleh orang dewasa saja..? kenapa begitu..,Anda sudah tahu jawabannya bagi yang sudah 18+..:D


vulva-original

Post a Comment

  1. jadi pengen tau gimana baunya.. hahah.. secara belom pernah nyium..

    ReplyDelete
  2. ya ini kayaknya pantaslah dipraktekkan oleh kaum hawa biar wangi

    ReplyDelete
  3. ahahaa sob gak usah di kasih wewangian juga sudah wangi kokk ...yang penting perawatannya teratur 3 kali sehari mandinya :P

    ReplyDelete
  4. luar biasa mas speechless jadinya

    ReplyDelete
  5. Owh...gitu yah?
    Baru tau saya, hahaha...
    Tapi emang ada yang mau pake?
    baunya kan gak enak, hahahah...

    ReplyDelete
  6. wkwokwokowk.,kalo kedapetan oleh suaminya,.jadi ketagihan nyium tuw parfum,.,yg jelas lebih wangi kale dari aslinya,.wkowkw

    ReplyDelete
  7. Anonymous19/4/11

    hidih...... Jadi pengen muntah, hueeeeeekkkk.......

    Haha..... Becanda kok sob, bagus lah kalo ada parfum kayak gitu, biar betah sama pasangan, heheee....

    Moga tambah sukses aja buat mas lulus sutopo....

    ReplyDelete
  8. ada-ada aja.. wkwkwkwk

    ReplyDelete
  9. Omega dice que esto es para un mejor agarre y funciona: el bisel de 120 clics es fácil de sostener y girar en sentido antihorario.replicas relojes Lo interesante es cómo este borde del bisel funciona estéticamente con el borde pulido curvado que se extiende a lo largo del costado de la caja y las orejetas hacia abajo.replicas chopard replicas bell & ross replicas breguet

    ReplyDelete
  10. Sometimes a bezel looks like a necessary evil that had to be incorporated into the design,replica watches uk a pancake with a hole in the middle, stuck on top of the watch to keep it from falling apart. This on the Seamaster 300M, I think, is one of the few instances where someone stumbled upon a combination of bezel and case that is both unique-looking replica watches and works really well.

    ReplyDelete

 
Top