Postingan kali ini bukannya bermaksud jorok atau ngerezz,..tapi memang wewangian ini ada dan boleh dibilang unik, karena parfum ini memiliki aroma kemaluan wanita,…hmmm..!!!!??****

Sebenarnya VULVA Original, adalah wewangian yang dibuat khusus untuk para wanita dengan tujuan meningkatkan gairah hubungan dengan pasangannya.

Harga VULVA Original 24.90 Euro untuk 1 kemasan botol kecil, dengan sistem roll-on, Anda bisa memakai sedikit wewangian ini saat berhubungan intim.

Yang jadi masalah kalau lupa memakainya saat bekerja dikantor, atau ruangan, atau anda dalam perjalanan bagaimana ya,…??

Mungkin bau VULVA Original ini juga hanya bisa dikenali oleh orang dewasa saja..? kenapa begitu..,Anda sudah tahu jawabannya bagi yang sudah 18+..:D


vulva-original

8 comments:

  1. jadi pengen tau gimana baunya.. hahah.. secara belom pernah nyium..

    ReplyDelete
  2. ya ini kayaknya pantaslah dipraktekkan oleh kaum hawa biar wangi

    ReplyDelete
  3. ahahaa sob gak usah di kasih wewangian juga sudah wangi kokk ...yang penting perawatannya teratur 3 kali sehari mandinya :P

    ReplyDelete
  4. luar biasa mas speechless jadinya

    ReplyDelete
  5. Owh...gitu yah?
    Baru tau saya, hahaha...
    Tapi emang ada yang mau pake?
    baunya kan gak enak, hahahah...

    ReplyDelete
  6. wkwokwokowk.,kalo kedapetan oleh suaminya,.jadi ketagihan nyium tuw parfum,.,yg jelas lebih wangi kale dari aslinya,.wkowkw

    ReplyDelete
  7. Anonymous19/4/11

    hidih...... Jadi pengen muntah, hueeeeeekkkk.......

    Haha..... Becanda kok sob, bagus lah kalo ada parfum kayak gitu, biar betah sama pasangan, heheee....

    Moga tambah sukses aja buat mas lulus sutopo....

    ReplyDelete
  8. ada-ada aja.. wkwkwkwk

    ReplyDelete

 
Top