Kipas Angin dengan kontrol remote, atau dengan colokan sumber listrik dari USB, mungkin pada umumnya sudah banyak dipasaran.



Atau juga sistem kipas angin dengan sistem sensor, jadi kalau ada orang menyala, dan orang tersebut tidak ada ditempat kipas angin akan mati dengan sendirinya.



Tapi untuk Kipas angin berikut ini adalah kipas angin dengan menggunakan perintah suara untuk mengontrolnya.

Kipas angin ini dinamakan monoDo voice Controlled USB Fan, yaitu kipas angin USB yang memiliki sistem pengontrolan dengan suara.



Kipas angin ini dijual dengan harga 2.980 Yen atau Rp.298.000.



Jadi dengan perintah suara ini, Anda tidak perlu menekan pada tombol yang ada pada kipas, atau menekan remote kontrol. Tapi Anda hanya cukup bersuara untuk memerintahkan kipas angin ini.


akihabaranews

2 comments:

  1. keren ya kipasnya fren, sayang di tempat saya tidak ada yg jual sensor suara jd gak bisa berkreasi.:((

    ReplyDelete
  2. Come per l’invezione dell’IWC replica orologio, quella della Franck Muller replica variante da polso non si può ricondurre a un Vacheron Constantin replica unico nome. Però di sicuro Cartier può vantare rolex falsi parecchie testimonianze uniche tra cui l’essere stata nel 1911 il primo marchio a mettere imitazioni rolex regolarmente in commercio un replica orologi rolex siti sicuri segnatempo da polso.

    ReplyDelete

 
Top