Model bandara terbesar di dunia berlokasi di Wunderland Miniatur di Hamburg, Jerman.



Dengan area seluas 150 meter persegi, Bandara Knuffingen memiliki fitur 40 pesawat yang berbeda yang lepas landas dan mendarat hingga 360 kali setiap hari.











Lebih dari 150.000 jam kerja dan 3,5 juta Euro telah diinvestasikan dalam proyek luar biasa ini. Bandara ini sekarang terbuka untuk umum.


toxel,wunderland

9 comments:

  1. wah mantep sob,.,ada yg jual gak?wkwwkk

    ReplyDelete
  2. maaf mas lagi sakit jadi telat kesini , ini jugA MAKSAIN Ngetik, bandara sedikit meringankan sakit saya mas , modern dan mewah sekali

    ReplyDelete
  3. keren banget yah, from miniature to reality.. eh, kebalik yah?.

    hemm.. kalo dana sekian juta euro itu dibeliin cendol, berapa kolam ya?.. pantes aja mewah bandaranya, mahaal..

    ReplyDelete
  4. waaaaa....niat banget bikin miniaturnya orang jerman...beda badnget sama diorama pahlawan yang di Monas... :p

    ReplyDelete
  5. kita yang kecil aja pesawatnya sering jatoh. :D

    ReplyDelete
  6. wah mantapp banget maketnya.....
    keren dan menginspirsi..

    ReplyDelete
  7. wah..wah,gila..
    Keren banget..
    penerbangan gini bisa menambah geliat ekonomi juga nih

    ReplyDelete
  8. Anonymous25/1/14

    I used to be able to find good info from your blog posts.


    Also visit my webpage: โซฟา

    ReplyDelete

 
Top