Perwakilan Peugeot di Inggris menawarkan kesempatan langka, yakni berwisata ke luar angkasa. Caranya, mengikuti games di situs www.sport3008.com dengan tantangan, temukan 20 unit Peugeot 3008 yang tersebar di seluruh penjuru London, Inggris. Bila berhasil menemukan semuanya, berarti memperoleh kesempatan 100 kali ikut dalam undian.

Morgan Lecoupeur, Direktur Pemasaran Peugeot Inggris, seperti dilansir worldcarfans (18/5/2011) mengatakan, "Kami menawarkan sesuatu yang belum pernah dilakukan merek lain di dunia. Kebetulan, perjalanan bersejarah Yuri Gagarin (astronot dari Rusia) ke luar angkasa sudah 50 tahun. Siapa tahu,Peugeot bisa memberikan kesempatan mengikuti jejaknya," jelas Morgan.

Dalam permainan ini, Peugeot menyodorkan gambar kota London dengan tampilan panorama dari satelit dan sudut pandang 360 derajat. Untuk mencari lokasi mobil, gambar bisa diperbesar atau diperkecil (zoom in-out) agar lebih jelas. Dari pegalaman Kompas.com waktu membuka situs itu, permainan cukup melelahkan karena harus mencari 20 mobil dalam satu negara, sehingga butuh waktu panjang menyelesaikannya.

Uniknya, Peugeot juga menawarkan alternatif lain supaya bisa mendapatkan 100 kesempatan undian tanpa harus bersusah-susah mencari 20 unit 3008 di permainan itu. Cukup datang ke salah satu dealer dan meminta sesi test drive pribadi.

Hadiah berwisata ke luar angkasa yang ditawarkaan Peugeot akan diwujudkan menggandeng perusahaan travel Space Adventure, satu-satunya perusahaan yang menawarkan perjalanan ke luar angkasa. Program ini akan ditutup sampai 30 September 2011 dan disiapkan uang tunai 30.000 euro atau Rp414,4 juta sebagai pengganti, jika ada hal yang tak diinginkan terjadi.


kompastekno

0 comments:

Post a Comment

 
Top