Sebelumnya Boku no Blog mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2013" kepada semua "Bokunity" (Sahabat setia, pengunjung dan pembaca postingan blog Boku no Blog). Semoga ditahun 2013 ini, kesuksesan dan kebaikan akan selalu menyertai kita semua.
Sudah hampir 5 bulanan, Boku no Blog vakum dalam hal postingan, maupun kegiatan Blogwalking ke semua sahabat Boku no Blog. 

Hal ini dikarenakan adanya kesibukan didunia offline, yang mengakibatkan vakumnya Boku no Blog dan tidak ada share postingan dari Boku no Blog. 

Selain kesibukan didunia offline, ada hal yang harus dilakukan berkaitan dengan pekerjaan, yaitu dinas kerja luar ke Jepang selama 2 bulan di Jepang. Karena kesibukan-kesibukan itulah maka update entri terbaru dari Boku no Blog, mulai bulan Agustus 2012 jarang sekali bahkan tidak ada. 

Meskipun demikian, sampai saat entri baru Boku no Blog kali ini, Boku no Blog tetap ingin eksis dan bersemangat untuk menjalin persahabatan antar sesama Blogger, saling share, berbagi informasi, teknologi, ilmu pengetahuan yang sekirannya harapan dari Boku no Blog, meskipun itu kecil dan sedikit bisa menambah pengetahuan bagi para pengunjung dan pembaca semua. 


 Salam Blogger.. 

 (image:1,2)

0 comments:

Post a Comment

 
Top