Bukan hanya diramaikan oleh Smartphone dan gadget terbaru, ajang tahunan CES 2013 juga diramaikan oleh hadirnya sebuah peralatan teknologi terbaru dibidang transportasi. Kendaraan elektrik yang diberi nama SoloWheel ini cukup menyita perhatian para pengunjung CES. SoloWheel mampu berlari dengan kecepatan maksimal 16 km/jam. Uniknya, Solowheel memiliki satu roda yang terlindungi dan terdapat dua pedal di setiap sisinya. Anda hanya perlu waktu sekitar 2 jam untuk mengisi ulang energi secara penuh. 

Dengan menggunakan kendaraan canggih ini, Anda bisa berjalan-jalan di mall atau sekedar mengantarkan Anda ke kantor untuk menghindari kemacetan. 

Walaupun rodanya hanya satu, tapi Anda tidak usah khawatir akan mengalami kesulitan dalam menjalankannya. 

Solowheel didukung gyro-sensor yang membantu menjaga keseimbangan pengendara, sehingga dijamin Anda tidak akan jatuh, kecuali kalau Anda ditabrak.  

teknologi

7 comments:

  1. Waah mangstaaab banget agaan, terima kasih infonya. perlu dicoba juga nih. Informasi yang sangat bermanfaat untuk sesama dan sangat membantu. Ini juga ada info bagus top, Investasi properti sangat menguntungkan untuk semua, pastinya.

    ReplyDelete
  2. semangat pagi,
    terima kasih informasinya, sangat membantu sekali. kunjungi http://www.investasicondotel.com

    ReplyDelete

 
Top