Maraknya tindak kejahatan seksual yang kebanyakan dialami oleh kaum wanita, di negara kita, maupun di negara-negara lainnya, mendorong beberapa pihak berusaha untuk membuat produk antisipasi dari kejahatan seksual tersebut.


Saat ini sebenarnya sudah banyak dibuat dan dijual alat keamanan yang diharapkan bisa melindungi kaum wanita tatkala sedang tertimpa kejahatan seksual.

Headmuns Security Pants merupakan produk celana dalam desain dari negara Thailand yang diklaim bisa menghindari wanita dari bahaya kejahatan seksual.

Celana dalam Headmuns Security Pants ini mempunyai fitur “built in-penis” sehingga jika fitur ini dijalankan bisa membuat wanita yang memakai celana dalam ini seolah berubah menjadi waria karena munculnya “sesuatu” dibalik celana tersebut.

Sebenarnya celana dalam ini tidak bisa 100% dikatakan efektif melindungi wanita dari saat tertimpa kejahatan seksual. Namun dengan adanya “fitur” tersebut setidaknya bagi laki-laki “normal” pasti tidak mau dengan waria.

Tapi beda lagi jika pelakunya suka “ Jeruk makan Jeruk “, atau malah celana dalam ini dibuat melenceng dari fungsi utamannya..:)


en.rocketnews24

56 comments:

  1. hahahaha, idene nggilani tapi kreatif, mbok sisan dikasih celana dalam besi trus dikasih gembok, beres ... wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. takutnya nanti malah diloak ama penjahatnya, mas

      Delete
    2. iya mas budy, takutnya juga kalau kuncinya hilang terus kebelet pipis gimana coba..?

      Delete
    3. #Mohammad Isnaeni_bakal laris nih tukang duplikat kunci, selain kunci pintu ada juga kunci tuk gembok celana dalam..:)

      for all_T.A.K

      Delete
  2. Ide yang kreatif. Orang indonesia juga pernah meluncurkan celana dalam anti pelecehan, tapi masih menggunakan kunci atau gembok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Djangkaru Bumi_Iya Kang, masih kerepotan kayaknya kalau pas gemboknya ilang..:)

      T.A.K

      Delete
  3. wkwkwkwk menarik juga ya ide nya orang thailand tersebut :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Wahyu Eka Prasetiyarini_ Iya mbak Ririn, minat mbak..?

      T.A.K

      Delete
  4. Hahahaha, bagus juga ya, tapi apa gk risih tuh cewek makenya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. #SmuaInfo_ hahahaha..risih apa enak ya..?:)

      T.A.K

      Delete
  5. Wkwkwkwk.. Kalau tampilanya menonjol ya malah memgncing para penjahat kelamin donk mas.. Paling efektif ya berpenampilan muslimah mas.. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Mas Nady_ Setuju sekali Mas Nady..

      T.A.K

      Delete
  6. Ide cemerlang tapi kalau banyak yang melihat kayak gitu langsung pada ilfeel dong mas....tuing tuing

    ReplyDelete
    Replies
    1. #jenx indah_ Repot ya mbak..:)

      T.A.K

      Delete
  7. hahaha.. ada ada aj, trus kalo model iklan nya kaya cewe yg ada di atas, wajar aja kalo ada pelecehan.. ya ga bang? eh iya, barusan saya berkunjung juga di blog detik bang boku.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Hari FDay_ Iya pasti itu Mas Hari, terima kasih telah mampir di blogdetik.

      T.A.K

      Delete
  8. idenya kreatif, mas. tp lebih aman lagi ya nggak usah pakai pakaian ketat. pakai yg agak longgaran dikit

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Budy Shinichi_ Iya Mas Budy, malah lebih isis kalau pakai yang longgar..:)

      T.A.K

      Delete
  9. itu baru CD anti pemerkosaan yang wajib bagi kaum wanita yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Cah Dabloeng_ hehehe...betul sobat..

      T.A.K

      Delete
  10. ada aja ya mas..blognya sudah sy follow mas..ditunggu follbacknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Artikel Hancur_Terima kasih sobat, segera meluncur ke TKP

      T.A.K

      Delete
  11. Wah berarti kemana-mana harus pake celana ketat dong, biar ada yang timbul hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Muroi El-Barezy_ hehehehe, mungki juga nggak kang, bisa ditutupi dengan rok..:)

      T.A.K

      Delete
  12. ada yg nyembul, apa malah nggak tertarik mnggunakan bagi pemakainya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. #wongcrewchild_ nah ini tergantung pemakainya Kang..

      T.A.K

      Delete
  13. pasti cowok-cowok pada takut ya mas kalau lihat itu nya hehehe :D soalnya di kira waria hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kecuali jeruk makan jeruk mbak seperti yang mas Boku ceritakan di atas hehe...

      Delete
    2. kalau jambu makan jambu..?:)

      Delete
    3. #Wahyu Eka Prasetiyarini_Iya mbak, ini salah satu tujuan dibuatnya alat ini mbak..

      for all_T.A.K

      Delete
  14. waahh.. unik juga nih ..

    ReplyDelete
  15. wah ada ada saja idenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. #joe_ Iya kreatif idenya..:)

      T.A.K

      Delete
  16. hehe boleh juga tuh,biar aman ,terimakasih mas Boku untuk infonya,luarbiasa,,,,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kang Dede tertarik mau beli nih kayaknya hehe...

      Delete
    2. Hehehe..buat oleh-oleh atau pakai sendiri..?

      Delete
    3. #Dede Thea_sama-sama Kang Dede..

      for all_T.A.K

      Delete
  17. maaf baru mampir lagi.
    padahal saya teh suka banget kalau maen kesinih, banyak informasi unik dan menarik...jadi ketinggalan deh tuh.
    hehehe...kancutnya unik bisa otomatis nonjol guede banget pula....tapi kalau dirangsang dengan kelembutan dan cinta mah...tetep azh kancutnya ngga pungsi...hiyah kan?...;o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Cilembu thea_ Iya Kang Cil, apalagi kalau dirangsang dengan yang tajam2 dan tipis setajam silet..:)

      T.A.K

      Delete
  18. kayaknya nggak ngaruh juga yah mas Boku, lagian mana mau wanitanya pake celana ana tonjolannya di depan hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Anthonie Eka_heheheee..., namanya juga usaha Mas..:)

      T.A.K

      Delete
  19. wahh ini bagus untuk kaum wanita :)
    Follback ya mass

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Muhammad Iqbal Azhari_Oke, terima kasih Mas, segera meluncur ke TKP..

      T.A.K

      Delete
  20. Hahaha. ada-ada saja yang punya ide.. mungkin yang punya ide pernah jadi korban kali ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Achmad Fazri_Mungkin ya mas..:)

      T.A.K

      Delete
  21. Headmus security untuk celana dalam bila di pakai waria keren juga ya Kang. he,,he,, he,,,

    Salam

    ReplyDelete

 
Top