image

Sifat,Jodoh,Rezeki,Nasib keberuntungan,dan karir seseorang konon kabarnya bisa dilihat berdasarkan Zodiak yang dimilikinya.Banyak sekali symbol yang melambangkan Zodiak-zodiak ini.
Mungkin anda bosan dengan symbol Zodiak anda,untuk kali ini dengan Sensual,sexy,Illusi,
dari symbol Zodiak berikut ini mana yang cocok sesuai Zodiak anda.

Aries (21 Maret – 20 April )



Untuk urusan karir, Arieslah yang maju pesat karena kemampuannya yang sangat kreatif dan sifatnya yang agresif. Dia juga pantang menyerah dan keras kepala, sehingga seringkali menghiraukan nasehat orang. Orang Aries sangat berjiwa pemimpin namun cenderung tidak sabaran, dan cepat emosi. Sifatnya yang egois membuat Aries tidak begitu disukai rekan sekerjanya.

Taurus (21 April – 21 Mei)


Sifatnya yang setia dan konservatif membuat Taurus lebih terlihat …..pendiam. Dia juga termasuk orang yang sabar dan tekun dalam mencapai keinginannya. Hidupnya cenderung stabil dan menyukai hal-hal dengan rutinitas. Walaupun begitu dia cenderung keras kepala dan bersikukuh untuk mencapai keinginannya serta tidak suka bila didesak orang lain.

Gemini (22 Mei – 21 Juni)


Gemini adalah pribadi yang suka berbicara karena sifatnya yang komunikatif. Mereka selalu penasaran dengan berbagai hal dan selalu ingin belajar terus menerus. Gemini juga dikenal plin-plan dan cepat bosan namun punya kharisma alami yang membuat banyak orang tertarik dan sayang dengannya. Daya tariknya adalah kepintarannya dan sikapnya yang selalu berubah-ubah membuat siapapun penasaran untuk lebih mengenal dirinya.

Cancer (22 Juni – 22 Juli)


Cancer menyukai hal-hal yang teratur dan selalu menciptakan rasa aman untuk dirinya dan juga dunianya. Orang-orang dibawah naungan cancer juga selalu protektif untuk menghindari hal-hal yang mengancam keamanan dirinya dan lingkungannya. Mereka juga sangat sensitif dan memiliki perencanaan yang matang. Selain itu ingatan dan intuisinya sangatlah kuat.

Leo (23 Juli – 21 Agustus)


Leo memiliki karakter untuk selalu menjadi pusat perhatian, oleh karena itu mereka melakukan apapun demi untuk mencapai posisi sebagai orang yang dipandang. Percaya dirinya tinggi dan mereka pandai mengatur serta membujuk orang untuk melakukan apa yang merkea inginkan. Mereka juga terus terang namun mudah sekali marah terutama jika keinginannya tidak mau dilakukan.

Virgo (22 Agustus – 23 September)


Merupakan pribadi yang sangat perfeksionis dan tergila-gila dengan keteraturan. Mereka tangkas dan selalu berusaha untuk mengkoordinir semuanya. Kerapian dan kebersihan adalah cirri-ciri orang berzodiak virgo. Ngga Cuma itu, mereka juga sederhana namun selalu kritis terhadap perkembangan teknologi.

Libra (24 September – 23 Oktober)


Orang yang berada di naungan zodiak Libra dikenal sangat pintar, adil, namun selalu penuh bimbang. Mereka berusaha untuk selalu mencari patner untuk bekerja sama dan jarang marah. Hati-hati jika si Libra mulai ragu-ragu karena itu dapat membuat mereka bingung yang berakibat sebagai kegagalan mereka.

Scorpio (24 Oktober – 22 November)


Sifat emosional adalah sifat dominan scorpio. Namun mereka adalah orang yang memiliki semangat tinggi dan perfeksionis. Insting scorpio sangat kuat dan dia juga pendendam, namun di sisi lain bisa jadi orang yang sangat dermawan dan penuh kasih. Prinsipnya sangat kuat dan tidak bisa dipatahkan. Dengan perencanaan yang kuat dan intuisinya yang tajam mereka adalah pengamat cermat dan dapat menjadi penyerang yang mematikan.

Sagitarius (23 November – 22 Desember)


Sagitarius sangatlah diplomatis, jujur, terus terang dan pandai membawa diri. Namun terkadang mereka juga sulit dimengerti. Sagitarius suka berpetualang dan mudah untuk beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Sifat negatifnya adalah grusa-grusu yang menyebabkan mereka suka mengambil kesimpulan tanpa mengumpulkan informasi yang benar terlebih dahulu.

Capricorn (23 Desember – 20 Januari)


Capricorn biasanya teguh berusaha untuk menciptakan rasa aman dan mencapai sesuatu. Mereka suka bekerja keras dan jarang meminta bantuan dari orang lain. Capricorn juga dikenal memiliki energy kuat dan selalu merasa mantap untuk mencapai tujuan. Tak hanya itu mereka juga selalu waspada dan cenderung untuk melakukan segala sesuatunya sendiri.

Aquarius (January 21 – February 19)


Aquarius sangatlah inovatif, dan selalu menemukan sesuatu yang baru serta progresif. Namun mereka suka menyendiri dan serius. Mereka lebih mempercayai kata hatinya jika melakukan sesuatu. Baiknya, mereka tidak akan pernah berusaha untuk menyakiti orang lain. Untuk mengenalnya memerlukan waktu yang agak lama karena mereka tidak begitu mudah membuka diri pada orang lain.

Pisces (February 20- March 20)


Sifat manusiawi pisces sangatlah besar. Mereka juga seorang individu yang praktis namun suka mengkhayal. Karena sifatnya yang mudah simpati, maka pisces juga dikenal suka menolong. Namun mereka juga suka pujian dan penghargaan terutama jika menyangkut pekerjaan yang telah selesai dilakukannya. Pisces juga dikenal sangat perasa sehingga mudah marah tanpa alasan jelas.


image
info source

10 comments:

  1. Its sexy Body Zodiak Illusions...
    keep Your Illussions and Art....

    ReplyDelete
  2. Wuih....Zodiak Libranya....Timbangannya siip...dech....!

    ReplyDelete
  3. Tubuh wanita memang ideal dan sexy untuk dibuat body painting kayak zodiak symbols ini..

    ReplyDelete
  4. Anonymous30/5/09

    Sexy and beatiful body Zodiak Symbols....
    Its Wonderful..!

    ReplyDelete
  5. zodiac dan illusion yg sangat invatip..

    ReplyDelete
  6. wah... gambarnya bagus2...
    hihihi....

    ReplyDelete
  7. Anonymous1/6/09

    inilah salah satu ide yang 'out of the box', berfikir diluar kebanyakan ide. saya tidak menilai ini sexy or sensual or whatever...
    saya melihat justru beyond of that, bagaimana sang seniman mampu memvisualisasikan idenya, dan itu bukanlah perkara yg mudah. salut!

    ReplyDelete
  8. WALAH WALAH mantap logonya apalagi cewekkwe

    ReplyDelete
  9. emg ya virgo slalu ad kbruntungan.,q snang mmpunyai zodiak in..

    ReplyDelete

 
Top