………”Akemashite Omedetou Gozaimasu”…………



Kepada seluruh pengunjung, pembaca, teman-teman, dan link Blog dari “Boku no Blog” mengucapkan “SELAMAT TAHUN BARU 2010”.Mudah-mudahan di Tahun 2010 ini kesuksesan,keselamatan,kesehatan,selalu di limpahkan kepada kita semua.



Kami menyampaikan ucapan rasa Terimakasih yang tak terhingga kepada semua Pengunjung,Pembaca,teman-teman semua dari Boku no Blog yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,atas dukungan dan Suportnya dalam Boku no Blog.

Mudah-mudahan rasa persaudaraan,perdamaian ,kepada semua Teman, pengunjung dan pembaca Boku no Blog tetap terjaga selamanya dan kesuksesan selalu menyertai kita semua.(Amin)

Diawal tahun baru ini,mari kita sejenak instropeksi diri atau flash back pada semua yang terjadi di tahun sebelumnya atau tahun 2009,sebelum kita menentukan langkah baru di tahun 2010 ini.

Kenapa saya mengajak untuk berkilas balik,karena apabila segala sesuatu yang terjadi di tahun 2009 misalnya;Kegagalan,kesedihan,petaka,yang menimpa diri kita,hendaknya kita renungkan sejenak mengapa semua itu bisa terjadi..? dan bagaimana hal-hal yang kurang mengenakkan pada diri kita, yang telah menimpa kita di tahun sebelumnya tidak terjadi lagi di tahun berikutnya.Itu yang patut kita pikirkan sebelum kita jauh melangkah di tahun ini.

Jikalau kita mendapatkan keberhasilan dan kesuksesan pada tahun sebelumnya,kita juga harus renungkan bagaimana itu bisa terjadi dan bagaimana untuk tahun berikutnya lebih bisa tercapai dari sebelumnya,atau paling tidak bisa mempertahankannya.

Janganlah berputus asa,mari di tahun ini kita lebih bersemangat lagi dalam segala hal,lebih keras lagi dan lebih giat lagi agar semua yang kita cita-citakan bisa tercapai.

Tidak lepas dari itu semua mari kita lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta,karena segala usaha dan upaya yang telah kita lakukan Sang penciptalah yang menentukan semua.

Selalu mensyukuri segala nikmat dan anugerah yang telimpahkan ke kita.Pergunakan segala nikmat dan anugerah alam semesta ini untuk kebaikan dan perdamaian seluruh umat manusia.

1 comments:

  1. terimakasih pencerahannya mas lulu semoga masa yang akan datang hidup akan jadi lebih baik

    ReplyDelete

 
Top