Bagi Anda yang sering melakukan Browsing di Internet atau tatkala surfing dalam dunia maya ini, pasti tidak lepas dari salah satu mesin pencari yaitu Google untuk membantu pencarian Anda.



Ya,kadang kalanya tanpa kita menyadari dari beberapa awal kata yang kita ketikkan yang menjadi bahan pencarian pada mesin pencari semisal Google,sudah muncul kata-kata berikutnya yang berbeda-beda dan mengandung arti yang berbeda pula.Kemudian tinggal kita memilih bagian mana yang sesuai dengan apa yang hendak kita cari.

Seperti misalnya pencarian dengan kata “suami”,disitu sudah muncul kata-kata pencarian yang diawali dengan kata suami beserta jumlah dari hasil pencariannya.

Melihat dari hasil pencarian kata “suami” dalam mesin pencari tersebut,mungkin bagi anda sebagai seorang suami,atau mungkin Anda yang sudah bersuami,boleh berbangga hati karena hasil pencarian dengan kata “suami”menunjukkan bahwa “suami yang baik” hasil pencariannya paling tinggi.

Berikutnya adalah “suami-istri”,”suami suami takut istri”,”suami selingkuh”,”suami siaga”,”suami sholeh”,”suamigila”,dan seterusnya.

Sebenarnya tidak hanya sekedar kata “suami”saja,masih banyak kata lain dalam pencarian kita yang tanpa kita sadari sudah muncul dalam mesin pencari ini.

Dari sugesti pencarian kata “suami”tersebut bagi Anda atau mungkin Suami Anda termasuk kategori suami yang bagaimana…..?


5 comments:

  1. nice post!
    salam kenal !
    maaf numpang lewat!

    ReplyDelete
  2. Halo nama saya Erick.
    Saya telah menemukan cara baru untuk menghasilkan uang lewat internet dengan tidak harus tiap hari anda online di depan komputer. Anda cukup daftar dan memasang link-nya di website pribadi anda. Setiap pengunjung yang mengklik iklan iklan/link yang anda pasang maka secara otomatis uang akan bertambah ke saku pribadi anda.
    Untuk daftar silahkan masukkan link dibawah ini:
    http://negeriads.com/index.php?r=1660

    Atau masuk di blog saya :
    http://erickstevi.blogspot.com

    Keterangan : Bisnis ini dijalankan tanpa modal sedikit pun!

    ReplyDelete
  3. SALAM JUMPA MAS LULUS, SAAT BROWSING KALAU GAK KETEMU SANGAT MENJENGKELKAN , APALAGI BILA WAKTU MENDESAK DAN LOADINGNYA LEMOT, WAH......JADI GAK SABARAN, MAKASIH

    ReplyDelete
  4. Hehe, bagus tuh fasilitas sugesstionnya google. Nolong yang tersesat di mesin pencarian.

    ReplyDelete
  5. bagus nich, artikelnya,...

    lam knal... ;)

    ReplyDelete

 
Top