Inilah Blog walking yang sebenarnya,karena selain walking dalam dunia maya juga walking on the Street.



Menurut beberapa dugaan berita,di Jepang ada sekelompok kecil komunitas penggemar konputer atau para pemakai komputer,yang kemana saja mereka pergi,baik dengan jalan kaki,dalam kendaraan,ataupun naik sepeda sekalipun selalu membawa konputer atau notebook.

Konputer atau note book ini tidak hanya dibawa saja,tapi meskipun dalam keadaan sambil mengendarai sepedapun mereka sambil mengoperasikan komputer.Dan inilah sebutan untuk mereka akhir-akhir ini di Jepang sebagai para komunitas “Street Computing”.

Apa yang dikerjakan oleh mereka mengoperasikan komputer sambil mengendarai sepeda misalnya..?Bermacam-macam yang dilakukan mereka,misalnya memang orang tersebut berprofesi sebagai programer,atau hanya sekedar akses berita di Internet,ada juga yang sambil Blogging dan lain sebagainya.

Tapi yang sangat dikhawatirkan oleh masyarakat karena,mengoperasikan komputer sambil mengendarai sepeda.Ini sangat berbahaya,karena bisa menimbulkan kecelakaan.Beberapa bulan yang lalu pemerintah Jepang telah mengeluarkan larangan bersepeda sambil menelphon HP dan membawa payung.Dan Mungkin beberapa saat lagi juga akan muncul larangan mengoperasikan komputer sambil mengendarai sepeda.



japanprobe

3 comments:

  1. canggih naik sepeda sambil ngenet mment yg cuma bisa didapatkan di Jepang mungkin

    ReplyDelete
  2. keren bro...orang jepang emang unik2 ya..postingan nya tambah lagi!!!

    ReplyDelete
  3. ckckck.. keren banget tuh orang, nggak nubruk apa..

    ReplyDelete

 
Top