Mungkin bagi Anda yang kadang kalanya pada saat tidur suka menyetel alarm agar bisa terbangun,sangat cocok apabila menyalakan alarm bell tinju ini.

image

Kadang kalanya kalau tidur kita pulas dan merasa capek,meskipun kita sudah memasang alarm tetap saja tidak kedengaran,atau bahkan juga sudah dengar,tapi karena kita masih merasa ngantuk tanpa sengaja mematikan tombol alarm tersebut dan tidur lagi.

Jam alarm bel tinju ini beberapa saat sebelum tiba waktu yang telah kita setel atau kita tentukan,akan keluar suara wasit dengan hitungan satu sampai sepuluh.Yaitu hitungan pada saat pertandingan tinju untuk pihak yang kalah dan sampai hitungan kesepuluh jika tidak mampu melanjutkan pertandingan lagi maka dianggap K.O.

Sama juga dengan alarm jam ini.Karena jika anda dalam hitungan suara wasit antara satu sampai sepuluh bisa bangun dan mematikan tombol alarm,maka bunyi alarm yang keras itu tidak akan ter terdengar, dan anda bisa tidur lagi ataupun langsung bangun.

Tapi sebaliknya,jika sampai hitungan ke sepuluh anda tidak bisa menekan tombol alarm,maka bunyi alarm seperti bel dalam pertandingan tinju akan terdengar keras dan berisik.

Alarm ini berharga 2900 Yen,atau sekitar 290.000 Rupiah.Selain alarm versi bel tinju yang memakai aba-aba hitungan satu sampai sepuluh,ada juga alarm dengan versi pertandingan Pro-Wrestling yang hanya dengan aba-aba hitungan satu sampai tiga saja.

Bagaimana dengan Alarm Anda…..?

2 comments:

 
Top