Sepeda,merupakan salah satu alat Transportasi penting di Jepang.Mungkin bagi Anda yang sudah pernah pergi ke Jepang,sudah tahu betapa pentingnya transportasi sepeda dan begitu banyak orang naik sepeda saat pergi kesekolah,bekerja,main,dan pergi ke pusat perbelanjaan.





Ada yang unik dari salah satu sepeda yang di parkir di tepi jalan ini,yaitu sepeda yang dilengkapi dengan panel tenaga surya dibagian belakangnya.

Tidak hanya itu di bagian stang nya juga dilengkapi dengan box seperti kamera atau Video yang sepertinya untuk mengambil rekaman Video dan mengambil foto,dan juga sepeda ini dilengkapi pula dengan trompet sebagai bel sepeda.

Maraknya penggunaan energi listrik tenaga surya di Jepang,tidak hanya untuk mobil atau alat transportasi lainnya,serta gedung – gedung dan rumah saja,tapi sepeda ini juga dilengkapi dengan panel tenaga surya.





kirainet

8 comments:

  1. Luar biasa Saudara Jauh (sebutan Jepang untuk kita di jaman penjajahan jepang dulu) kita itu. Sepada yang di negeri kita dianggap kuno, di sana justru terus dimodernisir, disesuaikan dengan tuntutan jaman. Hebat! Kapan ya kita bisa seperti mereka?

    ReplyDelete
  2. mantap kali mas betul-betul kreatif orang jepang ya

    ReplyDelete
  3. memang sepeda harus dilestarikan..
    jangan mentang2 ada yang bermotor trus yang lama ditinggal...

    ReplyDelete
  4. jepun sememangnya terkenal dgn bermacam2 idea..keep it up bro!!!

    ReplyDelete
  5. Wah mantap nich kagak usah capek-cpek genjot hehehe

    ReplyDelete
  6. Benar bro ini harus d kembangkan lgi.....

    ReplyDelete
  7. Benar bro ini harus d kembangkan lgi.....

    ReplyDelete

 
Top