Dalam postingan sebelumnya Boku no Blog membahas tentang Vending Machine kini sudah merambah di Indonesia. Terutama di Bandara International Soekarno – Hatta, kini banyak dipasang Vending Machine.



Tidak hanya Vending Machine minuman Kaleng dan PET saja yang kini sudah merambah dan masuk di Indonesia. Sistem penjualan barang secara otomatis dengan memakai Vending Machine itu dipakai juga untuk menjual Koran “ Koran Jakarta “.


Namanya Anjungan Koran Mandiri, terletak di Bandara Soekarno – Hatta tepatnya di depan stand Dunkin Donnuts Terminal 2F ( sebelah Airport Hotel ).


Kita bisa membeli Koran Jakarta melalui VM ini dengan menggunakan uang kertas Rp.1000 X 2, atau dengan satu lembar uang Rp.2000.


Tidak perlu ragu dan bingung bagaimana cara membelinya, karena di bagian depan di bawah bank note reader atau tempat memasukkan uang kertas tertulis tata cara pembelian Koran dengan Vending Machine atau Anjungan Koran Mandiri ini.

Vending Machine merupakan teknologi yang masih baru, namun melihat perkembangannya jumlah Vending Machine yang ada di Indonesia sedikit demi sedikit mulai bertambah.



15 comments:

  1. kalo sudah begini , indonesia sudah ada perubahan ni sob

    ReplyDelete
  2. y semoga saja nih mesin bisa sampai ke tulungagung juga

    ReplyDelete
  3. Wah jadi lebih praktis ya tidak perlu mencari loker koran kalau mw bli koran....berarti itu menguji kejujuran sang pembeli....

    ReplyDelete
  4. berarti negeri kita makin canggih.. :D

    ReplyDelete
  5. maju terus dah buat indonesia,,
    haha,,
    kunjungan balik,,
    dah lama ni nggak mampir

    ReplyDelete
  6. Ane kira vending mesin cuman bisa buat coca-cola saja ternyata bisa buat koran.

    ReplyDelete
  7. salam sahabat
    mantap sob

    ReplyDelete
  8. weleh, jakarta canggih ya. :)

    ReplyDelete
  9. maju terus Indonesia, siap menjadi kebanggaan warganya :)

    ReplyDelete
  10. wah semoga vending machine lainnya segera menyusul

    ReplyDelete
  11. ponorogo belum ada nih kak :(

    ReplyDelete
  12. Anonymous24/1/11

    basiiii... negara2 lain udah lama pake vending machine.. lah kita baru mulai skrg, itupun d bbrapa tmpat masi ada penjaga nya.. noraaak,,prinsip mesin itu kan utk pembelian otomatis jd kita gak prlu ngasi2 uang k penjaga toko lg ato nunggu kembalian.. eeeh ini masi aja ada yg jagain... weleh2.. apa kata duniaaaaa

    ReplyDelete
  13. ayo indonesia tambah lagi dunk Vending machinenya

    ReplyDelete

 
Top