Dalam postingan sebelumnya tampilan Batu nisan yang mungkin untuk ahli komputer dan IT, bentuknya masih memakai monitor bukan LCD.



Untuk kali ini Batu nisan milik Chuang (26 tahun) dari Chongqing –Cina, sudah memakai layar monitor LCD dan lengkap dengan segala peralatan komputer(CPU, Keyboard, Mouse).

Uniknya disini, orang tua dari Chuang tetap membiarkan e-mail milik Chuang tetap aktif, jadi untuk semua teman – temannya bisa mengirimkan e-mail kepadanya.

Orang tua Chuang berkata, siapa tahu mungkin Chuang bisa membacanya dan membalasnya didalam kesempatan lain (dalam Dunia lain:D ?). Hmmm ada – ada saja nich kelakuan orang:D.



arbroath

4 comments:

  1. wah" pasti mahal tuh nisannya,,

    ReplyDelete
  2. wah ada aja tuh orang china , kalau misalnya yg meninggal spesialis kelamin, apakah batu nisannya akan di bentuk alat kelamin juga, pasti unik tuh

    ReplyDelete
  3. wah ada2 aja ya orang2, unik dan lucu bro.

    ReplyDelete
  4. Hahaha cara pandang yang unik yang dianugrahkan kepada Almarhum, mungkin berfikir kalo diakhirat sana ada internet kali ya?? hehe
    tapi keren... :D

    Sahabatku datang berkunjung kali ini, saya ingin membagikan kabar gembira kepada sahabat yaitu sebuat Award, harapan saya tanggapan positif yang saya dapat dari Anda. Silahkan dijemput & dieksekusi ya?? Salam Sahabat Blogger "Berbagi Kreativitas"

    ReplyDelete

 
Top