Layanan Gratis tentang Pernikahan dari Google for Weddings ini merupakan layanan Online tentang semua kebutuhan perencanaan pernikahan.



Bagi Anda yang saat ini sedang merencanakan acara pernikahan, atau yang baru saja menikah, ataupun juga yang sudah lama menikah tidak ada salahnya untuk membaca layanan ini dan mungkin saja bisa berguna bagi Anda.

Didalam Google for Weddings ini menyediakan layanan mulai dari pembuatan Websites, menyusun daftar nama tamu Undangan, membuat kartu undangan online, menyusun photo dan berbagi photo, menyusun biaya pernikahan dan lainnya yang tentu saja secara Gratis online.











Yang perlu Anda perlukan sebelum memakai layanan Google Weddings ini adalah Anda perlu akun Google atau email Google G-mail.

O,iya untuk biaya pernikahan itu sendiri tidak Gratis dari Google tetap Anda sendiri biayanya, jangan salah paham ya..:D

Anda penasaran silahkan menuju ke Situs nya-------


3 comments:

  1. asyik juga nih ada layanan gratis dari google wedding

    ReplyDelete
  2. terimakasih informasinya mas saya langsung kesitusnya

    ReplyDelete
  3. Thank you for the good information and very helpful. That's very interesting. I like all the things you share and see your beautiful creations, greetings from Admin Cetak Buku Murah I hope you can visit and comment on my website :)

    ReplyDelete

 
Top