Apa itu RoboEarth?



Pada intinya, RoboEarth adalah World Wide Web untuk robot: jaringan raksasa dan database repositori di mana robot dapat berbagi informasi dan belajar dari satu sama lain tentang perilaku mereka danlingkungan mereka.



Membawa arti baru untuk kata "pengalaman adalah guru terbaik", tujuan RoboEarth adalah untuk memungkinkan sistem robot untuk mendapatkan pengalaman dari robot lainnya, membuka jalan bagi kemajuan pesat dalam kognisi mesin dan perilaku, dan akhirnya, untuk meningkatkan kecanggihan interaksi manusia dengan mesin.


RoboEarth akan mencakup semua yang diperlukan untuk menutup loop dari robot ke RoboEarth.

Gaya The RoboEarth World-Wide-Web database RoboEarth Dunia akan diimplementasikan pada Server dengan fungsionalitas Internet dan Intranet.

Ini menyimpan informasi yang diperlukan untuk pengenalan obyek (misalnya, gambar, model obyek), navigasi (misalnya, peta, model dunia), tugas (misalnya, action recipes, strategi manipulasi) dan host layanan intelejensi (misalnya, penjelasan gambar, offline learning).

Robot saja akan di program bisa saling tukar pengalaman dan berbagi antara satu dengan yang lainnya, harusnya kita manusia yang memiliki sifat alamiah tersebut tidak kalah dengan robot.


roboearth

2 comments:

 
Top