Memang kemajuan sisitem Teknologi sekarang ini, memunculkan berbagai hasil produksi yang aneh - aneh.



Seperti AutoWed Wedding Machine, karena dengan Mesin ini Anda bisa menikahkan pasangan dalam waktu yang cepat.



AutoWed Wedding Machine merupakan sebuah konsep mesin seperti Vending Machine atau mesin penjual otomatis, atau Jidouhanbaiki yang bisa menikahkan pasangan dalam waktu cepat.

Prinsipnya cukup mudah, dengan memasukkan uang ke dalamnya maka pernikahan bisa segera dimulai tanpa perlu melakukan persiapan.

Setelah uang kita masukkan maka mesin akan bertindak layaknya sebagai pendeta yang akan membacakan sumpah pernikahan seperti "apakah bersedia menerima si dia?" dan sebagai pengganti menjawab dengan ucapan, anda harus menekan tombol "I Do", artinya Anda bersedia.





Lalu Cincinya bagaimana ? bukan pernikahan kalau tidak ada cincin kawin, Anda tidak perlu kuatir, setelah pembacaan sumpah, mesin ini akan mengeluarkan sepasang cincin perkawinan yang bisa langsung dikenakan kepada pasangan.



Dan terakhir surat kawinnya ?, tentunya tidak resmi tanpa surat kawin, Anda tak perlu kuatir lagi, mesin ini akan mencetak surat kawin anda.



Mungkin nantinya ini bisa diterima dimasyarakat atau tidak, karena bagi kita perkawinan bukanlah hal yang main - main dan merupakan sesuatu yang sakral.

Tapi inilah perkembangan Teknologi yang kadang menuntut orang - orang inginnya cepat dan secara Instant.



conceptshed

3 comments:

 
Top