Mari kita lihat siklus hidup komputer Anda. Ketika komputer Windows Anda sedang agak lambat, bila memori terfragmentasi, ketika benang eksekusi normal menjadi begitu kusut sehingga tidak lagi dianggap berguna, satu hal yang akan menyegarkan sepenuhnya adalah tiga tombol "Ctrl - Alt - Del " .



Menekan tombol ketiga dirancang untuk mengganggu proses komputer, membersihkan memori, dan daur ulang daya sistem.



Sekarang, mari kita lihat siklus hidup Anda, sekarang perumpamaan dengan komputer tadi. Anda kurang produktif, lelah, pikiran Anda terfragmentasi. Satu hal yang menyegarkan Anda adalah coffee break.

Sampai sekarang, tidak ada cara cerdas untuk menggabungkan kedua jenis penyegaran dengan gaya. Sekarang Anda dapat menikmati menyegarkan pribadi mental Anda menggunakan satu set cangkir kopi dibuat agar terlihat seperti kunci yang Anda gunakan untuk menyegarkan komputer Anda.

Ini merupakan set gelas plastik terlihat seperti tombol Ctrl , Alt, dan Del, berbentuk hitam dan besar. Tapi ini bukanlah tombol untuk menyegarkan Komputer Anda.

Anda harus membalikkan mereka, mengisinya dengan minuman favorit Anda untuk menyegarkan siklus hidup Anda.



Ketika Anda selesai, mencucinya, dan mengatur mereka kembali ke dalam nampan. Mereka akan siap dan menunggu untuk Anda ketika Anda perlu istirahat lagi.

Fitur Set gelas "Ctrl - Alt - Del"

* Set tiga cangkir

* Black eksterior dengan interior putih

* Dari bahan plastik yang kokoh, aman dicuci

* Nampan untuk penyimpanan anti gores

* Cocok untuk minuman panas atau dingin *

* Tinggi Set 10,5 inci, 4 inci, dan 2 3 / 4 inci

* Setiap cangkir bisa menampung 8 ons


thinkgeek

0 comments:

Post a Comment

 
Top