Seorang pria asal Manila, Filipina, rela melakukan operasi plastik besar-besaran agar memiliki tampang seperti Superman. Seperti apa jadinya?



Mengidolakan superhero seperti Superman sebenarnya sah-sah saja. Namun yang dilakukan Herbert Chavez (35) bisa dibilang “berlebihan”.

Tak sekedar mengumpulkan pernak-pernik atau beragam ikon yang berhubungan dengan tokoh komik ciptaan Jerry Siegel dan Joe Shuster ini. Pria asal Calamba City, Filipina ini justru ingin membuat wajah dan tubuhnya mirip Superman.



Ya, Chavez rela menjalani operasi plastic agar terlihat sama seperti Clark Kent, tokoh menjelma sebagai Superman. Chavez mulai menjalani operasi plastik itu sejak tahun 1995.

Ada beberapa prosedur operasi yang telah dijalaninya. Operasi penambahan dagu agar lebih terlihat tirus seperti Superman.

Operasi hidung untuk mengubah hidung Asianya, agar lebih mirip dengan aktor Christopher Reeves, yang pernah membintangi film Superman. Suntik silikon agar ia lebih terlihat berotot dan implan di bagian kaki agar terlihat lebih kekar.







Dan hasilnya memang terlihat nyata. Kini Chavez terlihat seperti para aktor yang pernah memainkan film Superman.



yahoo
surya

1 comments:

  1. saya fans berat sama superman.. tp gk sampai ubah wajah.. hehehe
    ada bagusnya, tp sayang sekali jika sampai orang lain mengenalnya sbg superman bkn sbg dirinya sendiri

    ReplyDelete

 
Top