Mungkin anda adalah salah seorang penyuka hamburger, dan saat ini ukuran hamburger tidak hanya ukuran standar pada umumnya. Namun ada hamburger yang ukurannya jumbo atau big size hamburger.

Ketika anda memakan hamburger yang berukuran jumbo tersebut, tentunya agak membuka lebar mulut anda agar humberger tersebut bisa masuk ke mulut kita. Biasannya para wanita yang merasa malu atau risih dengan kondisi seperti itu.


Di Jepang, hal tersebut sudah diadakan penelitian dan kebanyakan para wanita merasa enggan untuk memesan hamburger dalam ukuran besar. Mereka para wanita tersebut enggan dan malu bukan karena terkesan makannya banyak, namun malu karena harus membuka mulutnya lebar-lebar pada saat memakan hamburger ukuran besar tersebut.

Dengan melihat kondisi tersebut, salah satu restoran burger di Jepang, Freshness Burger, meluncurkan "Liberation Wrapper", yaitu kertas pembungkus burger yang dikhususkan bagi kaum wanita.

Kertas pembungkus tersebut dibagian depannya terdapat foto setengah wajah wanita dan berukuran besar yang bisa menutupi mulut anda.

Jadi tatkala anda membuka mulut lebar-lebar saat memakan hamburger ukuran super jumbo sekalipun, dengan kertas ini yang menutupi mulut anda, maka tidak akan terlihat oleh orang lain didepan anda, sehingga anda tidak akan merasa malu lagi dalam membuka mulut lebar-lebar waktu memakan hamburger ukuran besar.

Menurut informasi, setelah diluncurkannya kertas "Liberation Wrapper"ini, penjualan burger ukuran besar di Freshness Burger mengalami peningkatan sebesar 213%.

Tidak hanya kaum pria saja yang memesan hamburger ukuran besar, namun dengan adanya kertas "Liberation Wrapper" tersebut para wanita tidak enggan lagi dalam memesan hamburger ukuran jumbo sekalipun.


rocketnews24

47 comments:

  1. hehehe....agar tidak malu ya mas boku?
    gimana kalau di sediakan baskom aja, atau gentong aja khusus untuk makan hambrugger ?
    kalau pengen makan ya masuk gentong,aman deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Agus Setya_ Iya Mas Agus tutupan karung di gerbong barang juga nggak kelihatan ya..:)

      T.A.K

      Delete
  2. wah kreatif sekali idenya....

    ReplyDelete
  3. kalau saya yang dikasih burger, walaupun ukuran jumbopun kayaknya nggak bakalan malu melahap deh Pak Boku....

    * rakus men to...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @khusna khairunnisa_sama dengan saya mbak KK, nggak perlu malu

      *isin ra keduman..:)

      T.A.K

      Delete
  4. Oh gitu ya... ada-ada saja trik-nya biar laris manis...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Harun Ar_Iya Pak Harun.., trik yang nyentrik..:)

      T.A.K

      Delete
  5. Strategy jitu.Dgn Liberation Wrapper jualan Ham nya tambah laris.mantab mas!

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Agus kompac_ Betul sekali Mas Agus kompac..

      T.A.K

      Delete
  6. Wah kreatif banget yah, hrusnya makan burger belepotan, ini sih tetep cantik hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cantik dan manis..:)

      Delete
    2. @Muroi El-Barezy_Iya Mas, habis ditutupi, setelah itu di lap..:)

      for all_T.A.K

      Delete
  7. Pemikirannya sampai sekreatif itu ya mas... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @budi os 19_ Iya mas budi, trik ini patut kita contoh

      T.A.K

      Delete
  8. Orang Jepang memang sangat kreatif..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @cetak murah_kita juga harus lebih kreativ ..

      T.A.K

      Delete
  9. wah keren ya.. jadi nggak malu nih makan belepotan ya mas...??

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mas Nady_ Betul sekali mas, mau nambah juga boleh asal ada uangnya..:)

      T.A.K

      Delete
  10. ide yang cemerlang :)

    ReplyDelete
  11. Anonymous5/12/13

    kreatif.. yang giginya maju jd klihatan cantik donk.. hehehehe...

    ReplyDelete
  12. Sepertinya kertasnya tembus pandang ya sob???

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Adjie Umbara_ Nggak kok mas Adjie, itu ada potonya..

      T.A.K

      Delete
  13. kreatif bngt itu gan :D

    ReplyDelete
  14. Ide ini memang mengasyikan, jadi bagi yang suka bisa ikut ngumpul dan meramaikannya ya Kang. Jadi ajang kreatif nih.

    Salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Indra Kusuma Sejati_Betul sekali Mas Indra, hal-hal kreatif yang positif patut kita contoh

      T.A.K

      Delete
  15. Wah kalau saya mau hamburger gak pandang kecil besarnya mas, ternyata semuah jadi problem bagi para wanita ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Cik Awi_Iya mas, kan kalau makan belepotan apalagi makan hamburger jumbo, banyak yang malu dikatain rakus dan membuka mulut agak lebar..:)

      T.A.K

      Delete
  16. Kertasnya manisss :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mugniar_modelnya juga manis..:)

      T.A.K

      Delete
  17. Ditunggu kunjungan baliknya ke Kemasan Makanan

    ReplyDelete
  18. selamat siang semuanya dan selamat beraktivitas di bulan November ini ya

    ReplyDelete
  19. Jordan Shoes For Sale Online, Last week, the government issued an advisory cautioning against using Zoom app. The Cyber Coordination Centre (CyCord) of Home Ministry said that the app should not be used by government official owing to security concerns. Earlier, CERT In, India's nodal agency that deals with cyber security threats, had also warned that the Zoom video conferencing app may be vulnerable to cyber attacks.

    Ray ban Sunglasses Outlet, Hope to play in 2021. I don think there will be baseball in 2020, but if there is, we will be on some team. I have to stay positive. Instead, our mind goes round and round, replaying possibilities and scenarios.Physical symptoms can include:Increased heart rateNumbness or tingling in hands or feetPerspirationShortness of breathTunnel visionNausea or diarrheaDry mouthDizzinessRestlessnessMuscle tensionWhen excessive, unrealistic worry persists about two or more things for at least six months Ray Ban Outlet and is accompanied by at least MK Bags Sale three of Cheap Jordan Shoes For Sale these jordan new release 2020 symptoms: irritability, fatigue, difficulty concentrating, sleep problems, or the last two listed above. In some cases, anxiety can manifest in specific phobias that are inappropriate to the specific situation, or in a panic disorder, where we feel sudden, unprovoked terror that can cause chest pain and a choking sensation and be mistaken for a heart attack.When I was hit while driving by an oncoming car, in the moments before impact, I felt terror and didn't expect to survive the crash. For about a month afterward, I felt anxiety about driving and Where To Buy Yeezys Online drove slower and more cautiously.

    Cheap Yeezy Shoes Sale, The actor also claimed he is biggest fattu when it comes to horror films and stories. The film didn fare well with the audience or the Cheap Yeezys For Sale critics; it will now be released on Amazon Prime Video. Talking about his own fears regarding horror stories, Vicky said recently, was never a friendly actor before doing Bhoot Part One: The Haunted Ship.

    Coach Outlet Online Store, 2018 will bring more rotation away from outperformance across other global equity markets, Holt said. Way you cut it, any equity portfolio manager worth his or her salt would view relative market performances as being about myriad influences. may take up to an hour for moderation before appearing on the site.

    ReplyDelete

 
Top