Sejak peluncuran produk Windows 7,pada tanggal 22 Oktober 2009,dan setelah mengambil pelajaran dan pengalaman dari Operating Sistem yaitu Vista,Windows 7 sangatlah booming dan laku keras di Jepang.

Microsoft Japan menyebutkan bahwa pembuatan dan peluncuran Windows 7 ini berdasarkan kegagalan Operating System sebelumnya,yaitu Vista.

Peluncuran Windows 7 ini diharapkan angka penjualan akan meningkat dipasaran,dan ini terbukti sejak launching pertama,angka penjualan mengalami kenaikkan yang sangat pesat.

Seperti yang disampakan Vice President Microsoft Japan,Shoji Doyama dalam sales strategy meeting mengatakan bahwa kesuksesan Windows 7 ini harus melebihi dari XP,bukan hanya dari Vista,dan harus terus dilanjutkan baik dalam pemasaran penjualan maupun dalam inovasi yang lebih baru.

Microsoft International sendiri mengatakan bahwa 4 hari setelah launching Windows 7 ini,angka penjualannya mengalami kenaikkan yang sangat signifikan.Itupun juiga tidak luput dari kerjasama antara perusahaan perusahaan komputer besar dan ternama lainnya.

Dengan bertambahnya fitur-fitur baru dalam Windows 7 ini yang diantaranya adalah kemudahan dalam mengedit Video,membuat kreasi kartu ucapan Tahun Baru dengan photograph dan Animasi,Touch-panel support,dan lain sebagainya,membuat Windows 7 ini banyak diminati oleh masyarakat luas.

Bahkan Perusahaan komputer besar dan ternama di Jepang seperti
NEC,TOSHIBA,mengharapakan Effect Windows 7 ini tetap dilanjutkan.



Related;
mdn.mainichi.jp

2 comments:

  1. kapan ya bomming di Indonesia.. :?

    ReplyDelete
  2. waduh, gag bisa booming, smua cari cracknya disini

    ReplyDelete

 
Top