Lucu dan kurang kerjaan kedengarannya, Ada seorang bayi diberi nama dengan nama situs jejaring sosial yaitu “Facebook".

Tapi ini benar terjadi adanya, yaitu Bayi perempuan yang baru lahir dari pasangan Suami Istri dari warga Mesir diberi nama “Facebook”.

Ketegangan di Mesir telah mereda dengan kemenangan 'kebebasan' atas kepemimpinan dari masa kepemimpinan Mubarak .

Tentu saja, pada saat Revolusi ini pemblokiran situs-situs media sosial, dan pemblokiran Informasi dari dan keluar dari Negara Mesir, menyebabkan kekacauan bertambah besar .

Oleh karena itu untuk menghormati kekuatan kebebasan, dunia jejaring sosial dan situs web yang menyatukan 500 juta orang di seluruh dunia, seorang pasangan Mesir telah menamai bayi perempuan mereka dengan nama “Facebook”.

Hmm,…bagaimana dengan perkembangan nantinya ya, di dunia ini nantinya tidak menutup kemungkinan dengan meniru kejadian ini, mungkin bakal muncul bayi dengan nama “Blogger, twitter, Friendster, dan lainnya……………….:-)


newlaunches

6 comments:

  1. ada nggak yang berminat kasih nama spam he he he he

    ReplyDelete
  2. ha ha ha
    apa gak ada nama lain ya ,.,.!!!
    aneh

    ReplyDelete
  3. sebentar lagi mungkin ada yang menamai dengan twitter, google, yahoo...

    ReplyDelete
  4. unik dan kreatif bayinya di beri nama facebook, lha terus kalau sudah gede panggilannya gimana, face / book. seperti biasa, coment sekalian kasih ubo rampe

    ReplyDelete
  5. wahahaha...... ada2 saja .. kalo dah gede panggilannya apa ya "face" ato "book" --- Face dah buat PR belon ?? hahahahahaha

    ReplyDelete

 
Top