Bagaimana jadinya jika mobil kita dilapisi emas..?, pasti kita selalu merasa was – was dan khawatir terutama waktu mobil kita parkir ditempat umum.



Bugatti Veyron Linea Vincero d'Oro, adalah Mobil yang di Modifikasi oleh Mansory, dengan menambahkan lapisan emas di beberapa bagian Mobil.

Lapisan emas di Mobil ini diantaranya diletakkan di wheels, V-shaped grille, door handles, mirror housings, fuel filler cap, headlight washer nozzles, headlight surrounds, dan atap bagian dalam.









Wah dengan warna body hitam dipadu dengan lapisan emas, menambah gahar tampilan mobil ini.



luxurylaunches

5 comments:

  1. wah pasti mahal banget yah

    ReplyDelete
  2. Kayaknya sang pemilik udah bingung uangnya mau diapakan, jadilah ditempel pada mobilnya... Pasti kalau parkir di tempat umum, si sopir nggak bisa tidur kayak sopir pribadi di negeri kita yang biasanya nunggu majikan sambil tidur di mobil he he he

    ReplyDelete
  3. haduh, kalo digondol maling pegimana tuh..

    ReplyDelete
  4. Waah... Klo diparkir di tempat umum, gak cukup ditempelin sticker "jangan nyolong, ini mobil mahal" heeheeeheee...:))
    Salam sobat :)

    ReplyDelete
  5. gan, tahu tidak online shop atau website yg menjual akesoris mobil warna gold seperti itu, car set deh

    ReplyDelete

 
Top