Selamat Hari Blogger Nasional 27 Oktober 2010



Semoga kita senantiasa bisa saling share, meningkatkan Persaudaraan sesama Blogger, dan menanamkan untuk budaya menulis dan membaca, sehingga akan bisa menambah wawasan bagi kita.

TEMPO Interaktif, Jakarta - Pesta Blogger yang keempat akan kembali digelar tahun ini. Ajang pertemuan para blogger (narablog) nasional ini menurut rencana akan diadakan di Jakarta pada 30 Oktober mendatang.



Namun agak berbeda dengan tiga kali penyelenggaraan sebelumnya, Pesta Blogger keempat ini memasang tajuk Pesta Blogger+ (baca: Pesta Blogger Plus). Kata 'Plus' di belakang kata 'Blogger' itu mengandung arti bahwa ajang kali ini tak hanya terbuka bagi para narablog, tapi juga bagi semua penggiat dunia online dari berbagai platform. Karenanya, Pesta Blogger 2010 ini mengangkat tema "Merayakan Keragaman".



Selain difasilitasi oleh vendor komputer Acer, Pesta Blogger kali ini juga didudukung sejumlah sponsor. Salah satunya adalah myGamma, situs jejaring sosial untuk ponsel dari perusahaan media mobile BuzzCity.

Situs ini akan mensponsori hadiah utama dari enam kategori di 'Pesta Blogger Award'. Antara lain untuk kategori blog masyarakat lokal terbaik, blog komunitas berdasarkan kegemaran, blog pendidikan terbaik (individu), blog kewirausahaan terbaik (individu), blog jurnalisme warga terbaik (individu) serta kategori blog teknologi terbaik (individu).

Tak cuma itu. Produsen myGamma itu juga akan mengadakan workshop pada sesi mobile blogging dan memfasilitasi kegiatan networking bagi para anggota myGamma dan blogger lain pada acara tersebut.

Kegiatan blogging di Indonesia merupakan fenomena luar biasa. Namun, menurut BuzzCity dalam siaran persnya hari ini, mobile blogging bahkan lebih besar lagi. Saat ini terdapat 25 ribu blog mobile dari Indonesia di myGamma, rata-rata tersedia 1 blog mobile untuk setiap 16 orang pengguna.



News;tempointeraktif

14 comments:

  1. Selamat hari blogger nasional semoga blogger dalam negeri semakin maju dan sukses.

    ReplyDelete
  2. selamat hari blogger mas semoga persahabatan antara sesama blogger selalu akrab

    ReplyDelete
  3. Slamat berpesta Blogger 2010

    ReplyDelete
  4. selamat hari blogger kawand ya

    ReplyDelete
  5. ayo-ayo, kita ramaikan. :)

    ReplyDelete
  6. mari kita semarakan pesta para blogger..:)

    ReplyDelete
  7. Selamat merayakan hari blogger, mudah2an tidak terlambat.

    ReplyDelete
  8. selamat hari blogger 2010 !!

    ReplyDelete
  9. Salam
    Menyapa kawan dihari Sumpah Pemuda...
    Mohon berpartisipasi dan dukungannya kawan...

    Salam Kawan

    ReplyDelete
  10. salam...
    selamat sumpah pemuda...
    semoga sampah pemudanya tobat :)

    ReplyDelete
  11. ternyata ada juga yh hari blogger nasional, ok deh semoga terus bisa berjaya blogger indonesia

    ReplyDelete
  12. selamat hari blogger nasional...dan selamat hari Sumpah Pemuda ke-82....

    Hidup dan bersatulah para blogger....dan...hidup serta bersatulah para Pemuda Indonesia...

    ReplyDelete

 
Top