Apa yang terjadi di tahun 2012?, yach tinggal beberapa hari lagi kita akan masuk ditahun 2012. Masih ingatkah Anda tentang issue yang keluar tentang adanya kiamat ditahun 2012?.



Sejenak kita lupakan tentang kebenaran issue tersebut, namun berkaitan dengan issue tersebut salah satu perusahaan yang memproduksi hal – hal yang berhubungan dengan “orang dewasa” Pink Visual akan membuat bunker penyelamatan ditahun 2012.

Tentu saja, karena yang membuat adalah perusahaan untuk orang dewasa, maka bunker ini juga dibuat dengan nuansa porno. Hmm…,

Didalam bunker ini nantinya akan ada bar, tiang untuk tempat penari striptease, pole dancing, ruang produksi untuk film dewasa, dan masih banyak lagi yang berbau orang dewasa.

Menurut rencana, kalau tidak ada kendala, tempat perlindungan ini akan selesai di September 2012 nanti dan bisa menampung sekitar 1.200 – 1.500 orang.

Wah, ada saja idenya, seandainya masa itu terjadi, masa sudah mau dijemput ajal bukannya bertobat, namun malah menyiapkan tempat yang didalamnya terdapat hal – hal yang saru. Hehehe..:D)


dailymail


1 comments:

  1. Justru karena udah mau kiamat, makanya ga usah sungkan2 lagi...hajar bleh! hehehe

    ReplyDelete

 
Top