Botol Easy Drink ini di desain oleh Hsu Hsiang-Min, Liu Nai-Wen & Chen Yu-Hsin yaitu sebuah botol plastik dengan bagian mulut atau bagian atas dibuat miring sebesar 45 derajat.



Kenapa dibuat miring seperti itu? tujuannya adalah untuk memudahkan tatkala kita mengisi air dari kran, atau dispenser yang biasanya kita miringkan dulu botolnya.


Selain itu juga memudahkan kita tatkala sedang minum dimana air sudah kondisinya mau habis, dan perlu kita iringkan bersamaan dengan kepala kita yang mendongak keatas.



Boleh juga nich desain botolnya…



dornob

5 comments:

  1. Desain yang menarik dan aplikatif. Karya seperti ini apakah juga dipatenkan ? Bila tidak dan boleh 'ditiru', alangkah baiknya produsen air minum kemasan dapat mengadopsi model botol seperti ini di sebagian produk yang dihasilkannya. Konsumen tentu menyambut gembira kemasan botol 'unik' seperti ini. Trims infonya. Salam sukses.

    ReplyDelete
  2. keren, yang buat minum langsung mantap.

    ReplyDelete
  3. saya sering kesulitan bila mengisi botol bekas dengan air dirumah Mas sering tumpah karena botolnya dimiringkan dengan model begini gampang deh, saya baik kabarnya mas cuma sedikit sibuk akhir tahun

    ReplyDelete

 
Top