image:google.

Alhamdulillaah.., ibadah puasa sudah kita lampaui setengah bulan, semoga sobat-sobat Boku semua yang sedang menjalankan ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan ini, masih lancar, dalam keadaan sehat, dan semakin meningkat kualitas ibadah kita, amiin..


Pada kesempatan kali ini Boku juga meminta maaf, jika selama bulan Ramadhan ini, kurang sekali bisa berkunjung balik atau "Blogwalking" ke Blog sobat-sobat semua yang baik dan budiman.

Ini bukannuya Boku egois, malas, atau tidak mau mengunjungi balik Blog ataupun web sobat-sobat Boku semua, namun karena kesibukan Boku baik dalam dunia nyata, dan kegiatan dibulan Ramadhan inilah yang mengakibatkan Boku mungkin tidak bisa mengunjungi balik atau segera membalas kunjungan dari sobat-sobat semua.

Bersamaan dengan kegiatan dibulan suci ini juga, Boku juga harus menyelesaikan target pekerjaan Boku sebelum liburan lebaran nanti, dan sebelum memasuki liburan panas.

Jadi, meskipun posting dalam ngeblog kadang update, namun untuk berkunjung ke Blog sobat-sobat semua, serasa waktunya kurang sekali. Untuk itu Boku mohon maaf yang sebesar-besarnya lahir dan bathin.

Semoga jalinan pertemanan dan tali silaturahmi ini tetap terjaga, dan semoga kita semua selalu sukses dalam segalanya, amiin..

Terima kasih sobat-sobat Boku semua..

Happy Blogging..!!


64 comments:

  1. bukan mas boku saja yg sibuk,, tapi saya juga sibuk..dan baru bisa blogwalking malam hari.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Wahyu basofii_Iya mas Wahyu, setelah malam habis sholat tarawih dan tadarus terus ngantuk hehehe..:)

      T.A.K

      Delete
  2. iya kang !!, maafin aku juga ya...!! kalau diblog ini spamming.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @tecno-yes_ Iya sobat, sama-sama

      T.A.K

      Delete
  3. sama-sama Pak Boku, saya juga minta maaf...semoga ramadhan ini berjalan ringan ya...dan diiringi hati yang bening...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin ..
      mudik nggak mbak Khusna ?

      Delete
    2. mudik kemana mbak?

      Delete
    3. ke kampung halaman pastinya..:)

      Delete
    4. @khusna khairunnisa_ Amiin.. yaa robbal alamiin..

      for all_ T.A.K

      Delete
  4. sama-sama mang boku saya juga minta maaf barangkali ada komen saya yang kata-katanya kurang berkenan.. semoga ramadhan ini lebih berkah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Elsawati Dewi_ Amiin.., terima kasih Mbak Elsa..

      T.A.K

      Delete
  5. Sama-sama mas Boku, saya juga minta maaf kalau jarang mengunjungi blog-nya mas Boku. Permasalahn sama mas, deadline pekerjaan sebelum ramadhan demi kejar setoran buat mudik .. he he
    Semoga ibadah puasa kita berhasil dan mendapatkan maghfiroh dari Allah SWT

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mohammad Isnaeni_ Amiin,..sama-sama Mas Is, jadi adem..

      T.A.K

      Delete
  6. maafin saya juga ya gan :) jikalau ada kata2 atau perbuatan yang agan tidak suka. soalnya manusia tempatnya salah dan kebenaran hanya milik ALLAH SWT :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Nandar Sunandar_ Iya mas Nandar, sama-sama

      T.A.K

      Delete
  7. sama-sama bang, aye juga minta mangaf eh maksud saya maaf, atas komentar yang hanya sekedarnya saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Azie Thea_ Iya Kang, yang penting heppy ya Kang..:)

      T.A.K

      Delete
  8. iya saya maafkan lho... saya kan pemaaf, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Nia Dewiasih_ hehehee...terima kasih Mbak Nia..

      T.A.K

      Delete
  9. Sama-sama yah, maapin si rastaman ini juga yah.. Semoga amal dan ibadah selama bulan puasa ini selalu mendapat berkah,Amien

    ReplyDelete
    Replies
    1. @yanuar catur_ Amiin..., sama-sama Mas..

      T.A.K

      Delete
  10. iya aku maapkan...
    jangan lagi lagi ya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Rawins_ Iya Mas Rawins, sepurane ya kang..:)

      T.A.K

      Delete
  11. iya ah...saya juga mau bikin postingan minta maaf kaya ginih ah....makin kesini jadi banyak ketinggalan keretanya kang agus st dalam bw sayah teh nih.
    apa tak kopas azh gituh artikelnya ya....
    ijin dulu ngga yah?!
    #mikir

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Cilembu thea_ Iya kang Cil, hehehe...silakan Kang dan sebelumnya maafin Boku Ya kang..

      T.A.K

      Delete
  12. mafin saya juga mas ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mas Nazar_ sama-sama Mas Nazar..

      T.A.K

      Delete
  13. Sama sama yah, maafin timnas Indonesia juga ya kalau nanti kalah lagi lawan Chelsea. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Kabar Timnas_ hehehehe..., sama-sama sobat, tetap semangat ya..

      T.A.K

      Delete
  14. saya rasa semua memakluminya Kang, kita semua sebagai umat muslim mesti lebih banyak menjalankan kebajikan memperbanyak amal keshalihan.
    Saya pun minta maaf

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Pakies_ Iya pak Is, sama-sama Pak, dah lama sekali gak berkunjung ke Blognya pak Is..

      T.A.K

      Delete
  15. saya maafkan mas boku, tau sendiri kan menjelang hari raya butuh sangu yangbanyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. heuheuheu,,,Cak Gus gimana THR ojo lali yoh hehe

      Delete
    2. Aku juga mau loh .. he he

      Delete
    3. betul sekali, saya juga mau..

      Delete
  16. Aamiiin.. makasih mas doanya..
    saya juga minta maaf kalau salah2 berkata..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Wahyu Alfiansyah_ sama-sama mas Wahyu, terima kasih.

      T.A.K

      Delete
  17. semoga aktivitasx lancar2 aja pak... *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Rohis Facebook_ Amiin.. terima kasih soabt Rohis..

      for all_ T.A.K

      Delete
  18. Sudah saya maafkan sejak dulu mas Boku hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Dede Thea_ terima kasih Kang Dede, baik sekali kang..

      T.A.K

      Delete
  19. iya mas, saya maafkan segala kesalahnnya, whahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. @sabda awal_ terima kasih banget mas sabda..:)

      T.A.K

      Delete
  20. Maafin saya juga mas, salam bloggger

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Blog Anak IPS_ sama-sama sobat, salam blogger juga..

      T.A.K

      Delete
  21. gak masalah mas boku,, diselesain aj dulu tanggung jawab nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Rizal Uye_ Iya mas Rizal, terima kasih ya..:)

      T.A.K

      Delete
  22. saya maad kan kalau sudah dapat THR sob, wakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Em Albar_ hehehehe.bisa saja Mas Albar, sama-sama Mas..:)

      T.A.K

      Delete
  23. Saya juga minta maaf Mas Boku, kurang lebihnya keadaan saya sama dgn mas Boku saat ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Suratno Kenthus_ Iya kang, sama-sama Kang..

      T.A.K

      Delete
  24. iya kang gak apa2 kok walaupun selalu dinanti, hehe ^_^
    semoga pekerjaannya lancar juga kang. ganbatte ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. @software freeware_ terima kasih sobat, ganbarimasu..!!!

      T.A.K

      Delete
  25. Iya sama-sama mas.. :)
    Saya juga minta maaf..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Kopiah Putih_ sama-sama Mas..

      T.A.K

      Delete
  26. jarang berkunjung
    yang penting rindu tetap terhubung

    salam maaf juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @anisayu_ Dan tali silaturahmi tetap tersambung..

      T.A.K

      Delete
  27. nggak apa mas kita maafin kok apalagi waktu siang memang kita harus fokus untuk pekerjaan

    ReplyDelete

 
Top